10 Kelakuan Konyol Karyawan Saat Lagi Nganggur di Kantor

35 sec read

Saat kita sedang bekerja dan sudah selesai mengerjakan semua tugas, lalu kita memiliki waktu kosong saat bekerja yang membuat kita bosan, tidak jarang kita melakukan hal iseng yang mampu mengusir kebosanan saat sedang bekerja. Apakah Anda pernah mengalami kebosanan saat bekerja dan melakukan hal iseng?

Jika iya, Anda mirip sebagian orang di bawah ini yang malakukan hal aneh dan iseng saat menganggur di kantor. Dikutip dari Keepo, yuk lihat hasilnya…

1. Kelakuan iseng yang pertama menumpuk koin tanpa menggunakan lem…

TRENDING:  Cara Menonaktifkan Spinjam dengan Mudah Langsung Approved

10 Kelakuan Konyok Karyawan Saat Lagi Nganggur di Kantor 1

2. Pernah kepikiran ngga buat nyusun klip seperti ini…

3. Imajinasinya udah tinggi banget nih sampe bikin kancing punya mata

4. Jadi mirip apa nih?

5. Hahah pintu keluarnya jadi kusut

Baca Juga: 10 Tulisan Orang Jualan Yang Bikin Siapa Saja Bingung

6. Udah mirip kalajengking belum?

7. Niat banget nih bikin miroring kaya gini

8. Aku adalah raja!

9. Kalau kena sakit ngga tuh…

10. Kalau yang terakhir ini no komen lah hehe…

Nah itulah 10 kelakuan iseng karyawan saat sedang tidak ada kerjaan. Kalau kamu sendiri biasa ngelakuin apa?

TRENDING:  di bawah ini adalah karakter wirausaha yang perlu dikembangkan

Share ke temanmu yang suka iseng saat bekerja.

barang inferior adalah barang

1. Pengenalan Surat Penawaran Barang Surat penawaran barang adalah sebuah surat resmi yang dibuat oleh pemilik usaha atau penjual sebagai salah satu cara untuk...
Andri Afrizal Hakim
3 min read

metode penyusutan aset tetap

1. Pengertian Iklan Baris Iklan baris adalah jenis iklan yang umum digunakan dalam media massa. Iklan baris memiliki ciri-ciri tertentu yang membedakannya dengan jenis...
Andri Afrizal Hakim
4 min read