5 Rekomendasi Email Hosting Dengan Custom Domain

DOWNLOAD

DOWNLOAD

DOWNLOAD

 

1. Link twibbon Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 Pilihan 1

2. Link twibbon Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 Pilihan 2

3. Link twibbon Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 Pilihan 3

4. Link twibbon Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 Pilihan 4

5. Link twibbon Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 Pilihan 5

6.  twibbon Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 Pilihan 6

7. Link twibbon Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 Pilihan 7

8. Link twibbon Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 Pilihan 8

9. Link twibbon Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 Pilihan 9

10. Link twibbon Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 Pilihan 10

 

BACA JUGA: Cara Mendapatkan Uang Prakerja

Untuk mempunyai email bisnis dengan domain personal, Anda harus pilih dan beli domain pada layanan domain murah Indonesia. Harga domain paling murah di Indonesia sekitaran 15 ribu ke atas saja. Kemudian kamu memerlukan email hosting untuk meng-host domain personal yang telah dipunyai.

Untuk membikin email dengan menggunakan domain pribadi Anda memerlukan domain serta email hosting atau server email. Berikut 5 Layanan email hosting yang paling bagus untuk domain punya kamu sendiri diantaranya :

TRENDING:  Pengertian UKM: Ciri-Ciri, Contoh, Kelebihan & Kekurangannya

1. Zohomail – (gratis)

Zohomail sebagai salah satunya service yang memberinya email hosting gratis untuk 25 email di dalam 1 domain. Dengan memberinya batasan penyimpanan tiap email sejumlah 5 GB. Telah lumayan banyak untuk ukuran email gratis. Disamping itu kamu bisa juga memakai program office online yang dapat di akses darimanakah saja. Sebetulnya hampir serupa seperti Google Workspace punya google.

Hanya memang zoho sedikit kurang terkenal bila dibanding Google Suite. Untuk service premium kamu cuman akan dikenai 2,5 USD tiap bulanya. Dan dapat memakai banyak domain serta banyak alamat email.

2. G Suite (Saat ini Google Workspace) – (trial)

Dahulu disebutkan G suite dan saat ini Google Workspace adalah penyuplai email hosting murah yang sediakan sarana hosting untuk kustom domain yang paling kami referensikan. Di awal penyeluncurannya, service G suite dapat kita coba secara gratis. Tapi saat ini service ditukar jadi berbayar. Selanjutnya saat ini ganti nama jadi Google Workspace dengan feature yang lebih komplet. Kamu dapat coba dengan gratis service ini sepanjang 30 hari. Kemudian diputuskan ongkos berlangganan setiap blan pada harga yang relatif murah.

TRENDING:  Pengertian Investasi Jangka Pendek: Bentuk dan tujuan

3. Rackspace Email ($2 – $10)

Rackspace email belum terlampau terkenal untuk layanan email hostingnya, tapi dengan pengalaman dan server yang andal, tidak ada kelirunya bila kamu coba Rackspace Email hosting ini. Untuk harga abonemen email hosting cukup murah. Kamu cuman dikenai ongkos $2 tiap bulannya atau $10 tiap bulanya. telah di melengkapi dengan feature Email Spamming Filtering.

4. Microsoft Office 365 Business – (mulai $5)

Microsoft Office 365 ialah sebuah sarana yang mendukung keproduktifan di dalam lingkungan perkantoran atau perumahan. Bila awalnya microsoft dikenali sebagai kelompok program yang keproduktifan, Saat ini microsoft memberinya service berbasiskan cloud. Beberapa produk Cloud Microsoft yang terkenal ialah Onedriver, Email hosting, Azure, dan lain-lain. Microsoft memberinya paket service email hosting yang andal. Bila disaksikan dari sisi harga, Paket email hosting yang dijajakan termasuk tidak murah. Tapi bila disaksikan dari kualitas dan feature yang diberi, itu sangat murah sekali. Ini membuat microsoft jadi sebuah opsi untuk service email hosting murah dan andal.

Microsoft office 365 Business tawarkan harga yang sesuai dengan featurenya. Pada harga $5 dengan biling Tahunan, kamu telah memperoleh program office komplet. Kamu akan mendapatkan akses office online seperti Word, Excel, OneNote dan PowerPoint dari browser kamu. Disamping itu dapat di-install di 5 computer. Hal itu benar-benar memberikan keuntungan karena memperoleh email hosting yang memberikan dukungan tambahan 150 MB setiap mengirimi email. Disamping itu mendapatkan penyimpanan Onedrive sejumlah 1TB. Benar-benar murah dan berguna untuk kita yang bekerja untuk kantor atau untuk bisnis kamu yang mempunyai kustom domain.

TRENDING:  Pengertian Entrepreneur dan Contohnya, Karakter serta Kelebihannya

5. Pobox (free trial)

Pobox salah satunya layanan email hosting yang cukup terkenal. Penyuplai mail-hosting ini mempunyai harga paket yang cukup murah dan dapat memakai kustom domain. Kamu dapat coba email hosting ini dengan gratis. Periode trial belum saya dapatkan info di websitenya. Untuk abonemen kamu harus bayar $20 – $50. Telah terhitung feature spamming filtering.

Semua layanan Email hosting murah di atas mempunyai feature Spamming filtering yang paling andal . Maka benar-benar berlainan bila kamu meng-host email kamu di hosting web karena IP hosting dan IP email itu sama, karena itu banyak spamming yang masuk ke email kita. Itu sebagai argumen khusus spamming dapat masuk ke email kita . Maka untuk menangani email, jawabnya ialah email hosting atau mail server hosting.

Check Also

Cara Mendapat Uang dari Blogger Mudah dan Bisa Anda Lakukan

Cara Mendapat Uang dari Blogger Mudah dan Bisa Anda Lakukan

Cara Mendapat Uang dari Blogger – Mendapatkan uang sekarang ini tidak lagi hanya bisa didapatkan dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *