5 Situs Kerja Online Dibayar Tanpa Harus Keluar Rumah

5 Situs Kerja Online Dibayar Tanpa Harus Keluar Rumah

Kerja Online Dibayar – Di era modern yang serba digital saat ini, banyak hal yang bisa Anda lakukan dengan memanfaatkan teknologi digital. Misalnya dengan mencari berbagai informasi dan ilmu pengetahuan yang jarang diketahui melalui google, mengerjakan tugas kantor, dan banyak lagi kegunaan lain yang bisa Anda lakukan.

Bahkan melalui internet pun Anda bisa memperoleh sebuah penghasilan, entah itu berupa penghasilan utama ataupun penghasilan sampingan. Oleh karenanya seiring dengan berjalannya waktu bekerja via online juga makin diminati karena aksesnya yang mudah serta bisa dilakukan dimana saja.

Bahkan tak sedikit orang sukses yang kerja online dibayar dan tanpa harus keluar rumah. Sebab meskipun di rumah tetapi mereka tetap memilki penghasilan sendiri melaui internet. Umumnya kerja online merupakan salah satu profesi yang mana orang-orang akan mencari penghasilan dan memanfaatkan media internet untuk bekerja atau mencari penghasilan.

BACA JUGA:  Pengertian Research and Development, Keuntungan dan Tahapannya

Media internet ini akan dipakai oleh setiap pekerja online sebagai media penghubung antara klien dengan orang yang mempekerjakan mereka. Terbukanya peluang kerja secara online yang seamakin lebar ini juga didukung oleh perkembangan digital. Ditandai dengan banyaknya portal maupun situs online yang menyediakan lowongan kerja secara online tanpa harus bersusah payah melewati padatnya jalanan di pagi hari serta bersusah payah datang ke kantor.

Gaji beserta profesi yang ditawarkan oleh pekerjaan via online ini pun sangat beragam dan menjanjikan. Asalkan Anda memiliki koneksi internet beserta kemampuan yang mumpuni, maka hal itu sudah lebih dari cukup untuk digunakan sebagai modal agar kerja online dibayar.

BACA JUGA:  Pengertian Net Working Capital dan Rumusnya

Karena semua orang memiliki peluang untuk bisa bekerja secara online tanpa harus memandang status sosial seseorang. Selain itu, beberapa kerja online ada yang dibayar per hari, per minggu maupun per bulan dengan uang tunai atau ditransfer melalui rekening bank. Bahkan tidak sedikit pekerjaan online yang dibayar menggunakan uang dollar baik secara tunai ataupun transfer rekening, seperti pada situs-situs kerja online berikut.

Freelancer.com

Situs freelancer.com merupakan situs pertama yang bisa dijadikan sebagai rekomendasi untuk mencari pekerjaan via online, yakni sebuah marketplace yang diperuntukkan kepada crowdsourcing maupun freelancing paling besar di dunia berdasarkan jumlah proyek yang dipos beserta jumlah anggotanya.

Freelancer.com mengubungkan bisnis berskala kecil hingga menengah dengan tenaga kerja yang disebut dengan freelancer. Lewat situs ini tiap perusahaan maupun individu dapat memposting proyek yang bisa dikerjakan oleh freelancer.

BACA JUGA:  Pengertian Investasi Jangka Pendek: Bentuk dan tujuan

Sedangkan setiap freelancer pun bisa mengirim proposal mereka kepada pemilik usaha atau bisnis agar bisa dipekerjakan paruh-waktu atau sesuai dengan proyek. Melalui situs ini Anda bisa menemukan berbagai pekerjaan seperti logo design, copywriting, aerospace engineering, development, marketing, astrophysics, dan manufacturing.

Selain itu, lebih dari 1.8000 pekerjaan dengan kategori yang berbeda-beda pun ditawarkan di situs tersebut yang bisa Anda pilih berdasarkan kemampuan maupun skill yang Anda miliki.

Fiverr

Situs kerja online dibayar dengan dollar ialah Fiverr. Sebagai marketplace terkemuka bagi para freelance yang menawarkan berbagai macam layanan seharga 5 dollar untuk satu pekerjaan. Sama seperti website lainnya, website ini memiliki pengorder jasa, penyedia jasa, dan pihak perantara dalam hal ini fiverr itu sendiri.

BACA JUGA:  Pengertian Manajemen Rantai Pasokan Lengkap dengan Materinya

Selain itu Anda juga bisa menawarkan jasa seharga 5 dollar bahkan lebih. Jenis pekerjaan yang ditawarkan situs ini mencapai lebih dari 300 kategori pekerjaan yang berbeda seperti digital marketing, graphics & design, writing & translation, programming & tech, dan lain sebagainya.

Upwork

Upwork merupakan marketplace yang mempertemukan antara freelancer dan client dari seluruh dunia. Situs ini pun bisa dipakai untuk bisnis dari beragai ukuran hingga freelancer dengan tingkat skill yang beragam.

Sebaagai salah satu situs freelance terbaik, upwork selalu menyediakan layanan dengan kualitas yang tinggi. Oleh karena itu situs ini pun kerap digunakan oleh pebisnis dan freelancer dari berbagai level serta tingkat skill yang bermacam-macam.

BACA JUGA:  Contoh Usaha Kecil-Kecilan di Era Modern Saat Ini

Memiliki fitur yang praktis, upwork memungkinkan Anda mencari pekerjaan berdasarkan kemampuan dan skill Anda. jenis pekerjaan yang tersedia mulai dari sales & marketing, writing, pengembangan web, dan lain sebagainya.

PeoplePer Hour

Selanjutnya ada situs marketplace bernama PeoplePerHour untuk freelance yang memungkinkan setiap profesional dari seluruh dunia agar dapat menemukan pekerjaan yang tepat dengan kualifikasi yang mereka miliki.

Situs ini berusaha mengoptimalkan cara pebisnis agar bisa terhubung dengan bisnis mereka sembari melengkapi berbagai jenis alat yang dibutuhkan oleh freelancer. Yang menjadi pembeda antara situs PeoplePerHour dengan situs freelance lainnya ialah fitur yang menargetkan basis lokasi.

PeoplePerHour memberikan peluang kepada klien untuk merekrut orang-orang dari area lokal mereka sesuai dengan pekerjaan yang berkaitan dengan wilayah tertentu. Begipun sebaliknya seorang freelance bisa mencari pekerjaan lokal serta menemukan klien sesuai dengan area mereka berada.

BACA JUGA:  Inilah 8 Cara Memulai Bisnis Kaos Brand Sendiri

Guru.com

Situs tempat freelancer dan klien bisa bekerja sama ialah Guru.com, yang mana platform ini berusaha untuk menjadi situs utama bagi profesional agar bisa berkolaborasi, menyelesaikan pekerjaan, serta terhubung bersama.

Situs ini pun available untuk semua freelancer di seluruh penjuru dunia dengan kategori pekerjaan seperti writing, design, developers, dan masih banyak lagi. Selain itu di Guru.com jam kerja dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda. Mulai dari pekerjaan yang digaji per jam, per minggu, hingga pekerjaan dengan gaji tetap. Sehingga bisa membuat Anda memilih pekerjaan dan jam kerja kesukaan Anda.

Itulah tadi beberapa informasi menfenai kerja online dibayar, semoga bermanfaat untuk Anda.

BACA JUGA:  Ini Penjelasan tentang Pengertian Ekspor dan Impor Beserta Contohnya

Check Also

5 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2021, Lumayan Buat Pemasukan Tambahan!

5 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2021, Lumayan Buat Pemasukan Tambahan!

Bingung cari uang tambahan saat stay at home? Cobalah untuk menginstal 5 aplikasi penghasil uang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *