10 Akun dengan Followers TikTok Terbanyak di Indonesia

2 min read

Cara Jualan Live di Facebook Agar Bisnis Semakin Laris

Siapa yang tidak kenal TikTok? Aplikasi yang populer di berbagai kalangan muda hingga yang tua. Bermain TikTok tentu cukup menyenangkan, terutama untuk pengguna yang memiliki followers banyak.

10 Deretan Akun dengan Followers Terbanyak di Tiktok Indonesia

Berikut ini beberapa pengguna yang memiliki followers TikTok terbanyak di Indonesia. Penasaran? Yuk, simak ulasan di bawah ini!

Sandy Saputra  

Untuk para penggemar TikTok, nama Sandy Saputra tentu tidak asing di telinga. Pemilik akun @sandys.ss ini disebut-sebut sebagai the king of TikTok. Pasalnya, hingga kini, jumlah followers-nya mencapai 13 juta. Hal ini membuktikan setiap konten yang diunggah cukup menarik para pengguna Tik Tok lainnya.

Secara resmi, Sandy dinobatkan sebagai pengguna Tik Tok yang memiliki followers terbanyak. Penobatan ini diberikan sedari tahun 2020 hingga 2021. Jumlah like yang didapatkan, hingga kini mencapai 330 juta lebih.

Mega Dwi Cahyani  

Seleb TikTok lainnya yang berada di urutan kedua yaitu Mega Dwi Cahyani. Nama tersebut merupakan pemilik akun @cahyanirynn. Sampai saat ini, Caca berhasil merangkul followers-nya hingga 11.6 juta. Kekreatifannya mampu menarik perhatian banyak penggemar.

Selain populer di TikTok, gadis yang dikenal dengan nama Caca ini juga memiliki kanal YouTube dengan jumlah subscribers cukup banyak hingga 3.63 juta. Dari setiap konten yang disuguhkan terkumpul jumlah like mencapai 535.3 juta. Angka tersebut menunjukkan bahwa banyak pengguna lainnya yang menyukai konten Caca.

TRENDING:  Kelebihan Tiktok untuk Bisnis dalam Mempromosikan Produk

Ria Ricis  

Followers TikTok terbanyak di Indonesia lainnya yaitu Ria Ricis. Selain sukses sebagai YouTuber, Ricis juga sukses menggaet banyak followers di akun TikToknya @riaricis. Hingga saat ini, jumlahnya mencapai 10.3 juta followers. Kian hari penggemarnya pun semakin meningkat.

Setiap harinya, selalu ada konten yang disuguhkan. Hal ini tentunya membuat para penggemarnya cukup senang. Kesenangan para penggemarnya ditunjukkan dengan angka like yang cukup tinggi yakni 223.7 juta.

Jharna Bhagwani  

Deretan keempat diduduki Jharna Bhagwani yang memiliki followers 9.5 juta. Tidak sedikit video yang disuguhkan Jharna viral di berbagai media sosial. Di usianya yang muda, Jharna sudah berhasil menjadi MUA yang handal.

Setiap konten yang disuguhkan senantiasa ditunggu-tunggu para penggemarnya. Jumlah like-nya pun mencapai 116.8 juta dari keseluruhan konten yang terdapat pada akun resminya.

Said Uday Al Hairid  

Selanjutnya, followers TikTok terbanyak di Indonesia lainnya yaitu Said Uday Al Haerid. Pemilik akun @saalhaerid ini berhasil mendapatkan followers hingga 9.3 juta. Konten yang disuguhkan berhasil menarik perhatian kalangan anak muda.

Said menyajikan konten terkait tingkah so sweet-nya bersama sang kekasih. Tidak hanya eksis di TikTok, Said juga memiliki kanal YouTube yang kerap dihiasi dengan video manis bersama sang kekasih yaitu Dinda. Jumlah like akun @saalhaerid mencapai 180.3 juta.

TRENDING:  Tata Cara Menggunakan Facebook Ads Untuk Kepentingan Usaha

Notnot  

Berbagai konten menarik yang disuguhkan Notnot cukup menghasilkan. Pemilik nama asli Lidiawaty ini berhasil merangkul followers hingga 9 juta. Gadis cantik ini dikenal sebagai YouTuber, gamer, dan juga selebgram. Namanya menjadi naik daun setelah menjadi gamers Evos eSport.

Setiap harinya, Not Not kerap mengunggah konten yang menarik. Hal ini membuahkan hasil like yang cukup banyak yakni 78.8 juta. Kepandaiannya cukup diakui hingga dipercaya sebagai duta untuk Piala Presiden Esports.

Dinda Anisa  

Tak mau kalah dengan sang kekasih Said, Dinda juga merupakan pengguna TikTok yang populer. Dinda berhasil mengumpulkan followers sebanyak 8.4 juta. Akun resmi yang dimiliki Dinda kerap menyuguhkan konten yang manis.

Melalui kontennya yang sweet, Dinda berhasil mengumpulkan like hingga 147.2 juta. Dalam setiap harinya, jumlah like ini kerap bertambah. Kekompakannya dengan sang kekasih membuat para kaula muda menjadi baper dan menunggu-nunggu konten sweet lainnya.

Juy Putri

Kalangan muda lainnya yang pandai menggunakan TikTok yaitu Juy Putri. Salah satu seleb TikTok yang berhasil merangkul banyak followers hingga 8.2 juta. Adapun like yang didapatkan mencapai 144.7 juta. Angka tersebut tentu merupakan pencapaian yang sangat tinggi.

Nama akunnya yaitu @juyyputrii21senantiasa menyuguhkan konten sederhana tapi menarik. Keseharian Juy dijadikan konten yang amat ditunggu-tunggu penggemarnya. Pemilik wajah imut yang satu ini berhasil menjadi idolanya anak muda.

TRENDING:  Begini Cara Menarik Uang di Snack Video Via Dompet Digital

Dafa Atmaja

Di posisi selanjutnya, terdapat Dafa Atmaja yang memiliki akun @dafaatmaja. Salah satu creator lainnya yang cukup populer di TikTok. Konten yang disuguhkan berupa dance lucu yang kerap menarik perhatian penggemarnya.

Seiring banyaknya konten yang diberikan, semakin banyak pula jumlah like yang dimiliki. Hingga kini follower-nya pun semakin banyak mencapai 8 juta lebih. Adapun like secara keseluruhan mencapai 112.8 juta. Selebgram TikTok satu ini banyak digemari karena kepiawaiannya dalam menarik perhatian netizen lewat konten-konten yang dibuat.

Seses Rapunzel

Salah satu seleb TikTok lainnya yang tak kalah populer yaitu Seses Rapunzel. Pemilik akun @realsesesvana ini cukup banyak penggemarnya. Selain parasnya yang cantik, Seses berhasil menyajikan konten yang menarik.

Secara keseluruhan, konten dari akun Seses ini berhasil mendapat like sebanyak 71 juta lebih. Adapun followers-nya mencapai 6.7 juta. Akun yang dimilikinya sudah bercentang biru, pertanda bahwa akunnya sudah resmi diverifikasi.

Baca Juga: Beli Followers TikTok Ternyata Bisa Membawa Dampak Baik dan Buruk!

Itulah deretan akun dengan followers TikTok terbanyak di Indonesia. Semoga setiap konten yang disuguhkan senantiasa memberikan manfaat. Selain itu menjadi inspirasi untuk pengguna TikTok lainnya untuk berkreasi tanpa henti.