Ide Bisnis

Ide Bisnis Anti Mainstream untuk Anak Muda

Ide Bisnis Anti Mainstream untuk Anak Muda. Anak muda dikenal dengan jiwanya yang sangat kuat sehingga bermanfaat untuk mendapatkan pekerjaan. Mereka bisa membuka usaha sendiri untuk mendapatkan penghasilan. Salah satu usaha yang bisa mereka kembangkan memang dikenal dengan unik dan anti mainstream. Beberapa usaha yang tidak biasa hanya bisa dijalankan oleh kaum muda yang memiliki jiwa yang sangat kuat.

Beberapa usaha anti mainstream dapat dipilih untuk menjadi alternatif usaha yang bisa dikembangkan oleh anak muda. Beberapa usaha tersebut memiliki peluang besar untuk sukses menghasilkan banyak uang. Untuk sebagian besar orang, mungkin usaha ini dianggap lebih aneh karena tidak biasa seperti pada umumnya. Beberapa di antaranya bisa menjadi pilihan bagi kalian yang sedang menginginkan sebuah usaha yang tidak biasa.

Ide bisnis anti mainstream yang hanya akan lakukan oleh kaum Pemuda memang kerap kali dianggap aneh oleh orang pada umumnya. Namun meskipun terlihat aneh penghasilan dari bisnis tersebut lumayan besar sehingga menguntungkan. Jika sudah memberikan keuntungan yang sangat besar tentu akan diikuti oleh masyarakat sekitar meskipun sudah dewasa. Tekad yang ditanamkan oleh anak muda tentunya menginspirasi siapa saja yang ingin membuka usaha sendiri.

Jika berbicara tentang usaha anti mainstream tentu kita akan berpikir bahwa usaha tersebut terlihat menjanggal. Namun tidak seperti apa yang kita pikirkan, bisnis ini masih dianggap wajar karena tidak menyalahi peraturan. Khusus pada pembahasan kali ini kita akan mengulas seputar bisnis anti-mainstream yang kental kaitannya dengan anak muda.

Pelihara Landak Mini

Ide bisnis anti mainstream yang pertama bisa memelihara landak mini yang saat ini sedang populer di kalangan pencinta hewan. Memelihara landak mini memang memiliki keuntungan yang sangat besar karena memiliki banyak sekali peminat.

BACA JUGA  Ide Bisnis Kuliner yang Laris dan Mudah untuk Dibuat

Salah satu faktor yang membuat landak mini disukai oleh orang-orang karena bentuknya yang lucu. Landak tersebut memiliki ukuran yang kecil dan warna putih dengan mata yang merah menyala sehingga terlihat lebih mempesona dan berhasil memikat hati para pencinta binatang.

Ide bisnis anti mainstream yang satu ini banyak dikembangkan oleh para pemuda yang memang mencintai binatang. Banyaknya komunitas pencinta landak mini juga menjadi alasan mengapa usaha anti mainstream yang satu ini patut kalian coba. Di kota-kota besar seperti Jakarta komunitas landak mini menyebar luas dan dapat dengan mudah ditemukan.

Jadi usaha anti mainstream yang pertama bisa kalian terapkan di rumah dengan telaten. Landak mini dikenal dengan perawatan yang sangat mudah serta cukup cepat dalam berkembang biak sehingga menghasilkan banyak keuntungan dalam waktu singkat.

Memelihara Lele

Ide bisnis anti mainstream yang kedua yaitu memelihara lele di tambah kebun kangkung di atasnya. Bisnis yang satu ini jarang sekali dikembangkan oleh banyak orang karena masih belum tahu akan manfaat yang diberikan. Banyaknya keuntungan dapat dilihat dari segi penghasilan yang lebih besar dan tempat yang lebih sempit.

Dengan melakukan bisnis double tersebut kalian tidak perlu membutuhkan tempat yang luas. Sebab kangkung akan ditanam dengan media paralon dan diletakkan tepat di atas kolam lele. Akan ada air yang mengalir dari kolam hingga ke paralon tempat kangkung tumbuh. Keduanya saling memberikan manfaat berupa kangkung tidak perlu pupuk karena sudah menyerap kotoran lele.

Ide bisnis anti mainstream masih jarang diterapkan oleh orang-orang terutama yang tinggal di desa. Sebab ide tersebut masih belum sampai ke desa dengan alasan banyaknya lahan kosong di daerah pedesaan sehingga tidak membutuhkan terobosan tersebut.

BACA JUGA  Ide Bisnis Ibu Rumah Tangga yang Bisa Dijajal Saat Ini

Namun bisnis yang satu ini sangat cocok jika diterapkan di perkotaan yang kekurangan lahan kosong. Dengan menggunakan double bisnis tersebut maka dapat menghemat lahan dan menghemat biaya. Sehingga sangat cocok bagi anak muda yang masih kekurangan modal untuk membuka usaha sendiri.

Ide bisnis anti mainstream di atas bisa kalian terapkan sendiri di rumah sebagai awal membuka usaha sendiri. Dengan mengembangkan usaha tersebut maka kalian akan mendapatkan penghasilan yang sangat besar.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button