ArtikelBisnis Online

Inilah Ide Bisnis Camilan Serba 2000 yang Menguntungkan

Inilah Ide Bisnis Camilan Serba 2000 yang Menguntungkan – Jika berbicara tentang makanan ringan memanglah tidak akan ada habisnya. Makanan ringan biasa disebut juga camilan atau kudapan.

Tentu saja penggemar makanan ringan berasal dari berbagai golongan. Mulai dari anak – anak sampai orang berusia gemar menyantap makanan ini sambil mengerjakan kegiatan Anda sehari – hari.

Makanan ringan ini umumnya dimakan di berbagai waktu. Baik sendiri atau bersama kawan – kawan. Baik saat bekerja atau hanya bersantai, makanan ringan senantiasa muncul menemani para pecintanya.

Kesempatan bisnis untuk melaksanakan makanan ringan juga lumayan besar. Melihat banyak sekali peminatnya dan modalnya juga tidak menguras kantong. Banyak juga makanan ringan yang lezat dan cepat laku yang dijual dengan harga 2000 rupiah saja.

Angka pengangguran makin bertambah. Dengan demikian, mencari kesempatan usaha jadi satu – satunya cara terbaik saat ini. Tetapi, bisnis apa yang sesuai untuk dicoba? Salah satu yang dapat Anda jajal adalah bisnis camilan serba 2000.

Kesempatan usaha snack murah ini termasuk dalam kategori besar karena peminatnya yang lumayan banyak. Tidak hanya itu, jenis usaha ini juga termasuk bisnis yang sangat prospektif untuk kedepannya.
Contoh bisnis camilan serba 2000 yang Menguntungkan

Bakso Goreng

Camilan ini disebut sebagai basreng. Sudah tidak asing lagi nama jajanan basreng ini bukan? Karena makanan ini telah populer di golongan jajanan ringan harga 2000an. Camilan ini sangat menarik dengan karakteristik khasnya berbentuk kering dan sudah tercampur bumbu pedas.

Usaha makanan ringan unik ini akan sangat recommended untuk Anda yang mengejar banyak para calon konsumen dengan cepat. Tidak hanya itu, Anda bisa memodifikasi basreng ini jadi makanan ringan istimewa ciptaan Anda semacam membagikan citarasa yang baru dan akumulasi formula unik yang lain semacam basreng keju, basreng jagung, basreng bakar, atau sebagainya supaya menarik rasa mau ketahui para pelanggan.

BACA JUGA  4 Cara Sukses Bisnis Online Untuk Pemula !

Seblak Kering

Siapa yang tidak tau seblak? Seblak adalah jajanan ringan khas Bandung yang terkenal di golongan penikmat camilan. Tetapi gimana bila seblak tersebut berbentuk makanan kering atau yang lebih dikenal sebagai seblak kering?
Seblak yang satu ini tengah naik daun di golongan jajanan ringan harga 2000 di Indonesia.

Dengan tipe terkini dari seblak basah yang biasa dijual di pasaran, seblak kering akan lebih menarik minat para penikmat camilan kering karean rasanya yang unik.

Di samping itu, Anda bisa meningkatkan cita rasa baru ke dalam seblak kering jualan Anda. Carilah inovasi yang akan menarik minat orang semacam meningkatkan rasa baru, metode penyajian baru, metode penjualan baru, dan sebagainya.

Kuaci

Jajanan legendaris ini nyatanya masih terkenal di era sekarang ini. Jajanan kuaci berasal dari biji bunga matahari yang diproses dan dikemas sedemikian rupa. Makanan ini jarang sekali di makan dengan cita rasa yang lain, bisa jadi karena memanglah rasa kuaci itu asin dan nikmat.

Tetapi, hal ini tidak menutup kemungkinan apabila Anda mau berupaya bereksperimen untuk membagikan warna baru pada jajanan kering harga 2000an ini.

Keripik Singkong

Keripik singkong merupakan makanan ringan yang terus berinovasi sampai saat ini. Singkong keju, singkong pedas, singkong bakar, dan yang lain.

Dengan sebagian contoh di atas, keripik singkong ini terkategori sebagai makanan yang fleksibel dan bisa di olah sesuai kemauan dan semenarik ide Anda. Jadi, jangan ragu untuk membagikan rasa baru di jajanan lezat ini.

Baca Juga: Apa itu bisnis MLM?

Keripik Tempe

Ide Bisnis camilan serba 2000 yang bisa kalian coba berikutnya merupakan keripik tempe. Siapa yang tidak tahu keripik tempe? Tempe yang diiris secara tipis setelah itu digoreng dengan memakai tepung yang sudah dibumbui. Rasanya yang asin dengan aroma bawang yang gurih sangat pas untuk menemani waktu santai.

BACA JUGA  Asik..! GRATIS Kuota Internet dari Kemendikbud Akan Cair Lagi Bulan Maret, April, dan Mei 2021

Makanan ini tersebar hampir menyeluruh di segala Pulau Jawa. Dalam kemasan kecil keripik tempe dapat dijual dengan harga 1000 rupiah atau 2000 rupiah saja.

Mi Lidi

Mi lidi masih kerap kita jumpai di warung – warung kecil dekat rumah. Hal ini mengartikan bahwa makanan ringan ini masih digemari oleh warga kita. Carilah supplier makanan ini yang terpercaya dan mempunyai harga miring untuk sanggup bersaing dengan lawan Anda.

Makaroni

Saat berbicara tentang makanan ringan, tentu saja makaroni haruslah turut dalam catatan tersebut. Makanan yang umumnya mempunyai rasa pedas ini masih digemari oleh golongan muda sampai berusia untuk camilan di rumah.

Tidak hanya itu, makaroni juga terkategori sebagai jajanan ringan yang gampang untuk diberikan inovasi dan cita rasa sesuai kemauan Anda.

Berilah warna baru dalam rasa makaroni untuk menarik pelanggan supaya penasaran dengan produk dagangan Anda. Apalagi, sudah terdapat yang sukses mengolah makaroni jadi jajanan seblak basah.

Lakukanlah observasi untuk menjual varian rasa yang bisa sajikan di toko Anda. Setelah itu, apabila Anda menciptakan varian rasa makaroni yang kurang digemari, hingga hapus saja varian makaroni tersebut dari catatan benda dagangan Anda.

Demikianlah informasi terkait Ide Bisnis Camilan Serba 2000 yang menguntungkan. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk Anda.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button