6 Rekomendasi Marketplace China untuk Beli Barang Murah

1 min read

marketplace china

Selain marketplace lokal, banyak marketplace China yang bisa menjadi incaran. Banyak produk impor yang bisa didapatkan dengan harga murah namun memiliki kualitas terbaik.

6 Rekomendasi Marketplace China Kualitas Terbaik Harga Terjangkau

Berikut terdapat beberapa rekomendasi marketplace yang bisa menjadi pilihan, antara lain:

1. Alibaba

Marketplace ini merupakan yang pertama dan terbaik yang bisa dijadikan rekomendasi. Situs ini sudah berdiri sejak 23 tahun dan berkembang menjadi marketplace ternama di dunia. Alibaba hingga saat ini sudah memiliki banyak pelanggan dengan seller yang sudah terverifikasi. Kamu bisa belanja di Alibaba dengan mudah juga loh.

Karena peminatnya yang semakin banyak, maka muncullah berbagai layanan jasa beli barang import murah China. Berbagai jasa tersebut bisa dimanfaatkan untuk membantu para pembeli dari Indonesia agar lebih mudah dalam bertransaksi.

TRENDING:  6 Cara Membuat Diskon di Shopee untuk Menarik Pembeli

2. AliExpress

Rekomendasi marketplace China selanjutnya adalah AliExpress. Situs ini ternyata masih satu grup dengan Alibaba dan menjadi salah satu yang terbaik juga. Pengguna bisa membeli produk dengan skala kecil maupun besar, tanpa ada minimum pembelian.

Pilihan produknya juga sangat lengkap dan banyak variasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Mulai dari produk rumah tangga, dapur, kecantikan, makanan, dan masih banyak lagi. Untuk pembayarannya juga sangat beragam.

Selain itu, banyak seller yang menawarkan gratis ongkir ke seluruh negara. Namun, promo tersebut hanya boleh digunakan untuk membeli produk dalam jumlah kecil saja.

3. 1688

Situs ini, menawarkan berbagai produk China berkualitas dan murah. 1688 ini menggunakan bahasa Mandarin dan menggunakan mata uang Yen untuk bertransaksi. Sedangkan untuk metode pembayarannya bisa dilakukan menggunakan Alipay.

Sama dengan marketplace sebelumnya, 1688 juga menawarkan pembelian produk dalam jumlah besar atau grosir. Semakin banyak produk yang dibeli, maka pembeli akan semakin mendapatkan harga yang jauh lebih murah.

TRENDING:  Cara Berjualan di Tokopedia untuk Pemula

Situs ini unggul dalam segi keamanan. Hal ini, karena sistem belanja di 1688 terlebih dahulu akan masuk ke sistem pembayaran 1688. Baru setelah itu dilanjutkan ke seller.

4. Banggood

Marketplace China yang satu ini, menyediakan berbagai pilihan gadget hingga produk elektronik terupdate. Sangat cocok bagi pengguna yang sedang mencari barang elektronik luar negeri dengan kualitas yang terjamin.

Barang elektronik pada marketplace ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Selain mendapatkan produk dengan kualitas terbaik, juga akan lebih menghemat pengeluaran karena harganya terjangkau.

Tidak hanya gadget atau elektronik, namun juga menyediakan produk jenis lain seperti fashion hingga otomotif. Proses pembayarannya juga sangat mudah mulai dari kartu kredit hingga COD. Terdapat promo gratis ongkir juga yang bisa digunakan untuk pembelian produk dengan harga tertentu.

5. Tmall

Situs ini merupakan situs belanja online China yang menggunakan bahasa Mandarin. Didirikan pada tahun 2008 dan masih satu grup dengan Alibaba. Tmall memiliki membangun inovasi dengan layanan platform yang lebih premium.

TRENDING:  8 Tips Membuat Nama PT yang Bagus

Dengan upgrade layanan tersebut, membuat situs ini hanya bisa membidik masyarakat kalangan atas saja. Berbagai produk berkualitas bisa dengan mudah ditemukan di marketplace ini. Pengguna bisa menyesuaikan dengan kebutuhan.

6. DealExtreme

Marketplace China ini menawarkan produk berkualitas dengan harga terjangkau. Selain itu, pengguna juga akan lebih menghemat pengeluaran karena situs ini menawarkan promo gratis ongkir ke seluruh dunia.

Situs ini berpusat di Hong Kong dan sudah mendapatkan reputasi baik dari para pelanggannya di seluruh dunia. Desain webnya dibuat sederhana sehingga mudah untuk digunakan terutama bagi pelanggan baru maupun pelanggan asing.

6 rekomendasi marketplace China yang sudah disebutkan bisa menjadi alternatif pilihan bagi yang ingin mendapatkan produk impor berkualitas dengan harga terjangkau. Meskipun pengiriman dari luar negeri, namun dari segi keamanan tentu sudah terjamin dengan baik.