8 Rekomendasi Online Shop Internasional yang Terbaik

2 min read

online shop internasional

Dewasa ini, memang banyak orang yang ingin mencoba belanja namun dengan barang yang ditawarkan oleh perusahaan atau toko internasional. Untungnya sudah ada banyak online shop internasional yang bisa dimasukkan ke dalam daftar terbaik untuk dicoba langsung oleh pengguna.

8 Rekomendasi Online Shop Internasional untuk Berbelanja Secara Internasional

Secara garis besar, ada beberapa situs yang bisa digunakan untuk belanja barang-barang luar negeri sesuai dengan kebutuhan yang ada. Online shop tersebut dapat dilakukan untuk transaksi dari berbagai negara, termasuk indonesia. Untuk lebih jelasnya, simak beberapa rekomendasi online shop internasional berikut ini:

1. Alibaba

Online shop yang pertama yaitu ada sebuah situs menarik untuk membantu belanja secara online untuk yang ingin mencari barang yang dijual dalam kancah internasional. Ditambah lagi, situs ini sudah dikenal akan kualitas terbaiknya, sehingga para pengguna tidak perlu khawatir untuk keamanan akunnya.

Pada masa sekarang, Alibaba sudah menyediakan banyak pilihan kategori menarik mulai dari alat untuk elektronik sampai pakaian dari berbagai merek. Selain itu, nantinya sudah ada banyak metode pembayaran yang bisa dipakai oleh pengguna, terutama untuk wilayah Asia seperti Indonesia ketika menggunakan. Kamu juga bisa belanja di Alibaba loh.

TRENDING:  Apa Itu Usaha Home Industri? Simak Penjelasannya!

2. Amazon

Kemudian ada pilihan lainnya yang jangan sampai dilewatkan untuk dicoba oleh pengguna yang ingin mendapatkan berbagai produk buku yang internasional. Tentu saja situs ini tidak hanya menerus produk buku saja, namun berbagai kategori barang seperti pakaian yang sesuai dengan selera.

Menariknya, aplikasi ini memang sudah banyak dipakai dan menawarkan banyak gerai yang offline sayangnya, hanya terbatas pada beberapa kota tersebut. Selain itu, para pengguna juga bisa mencari mana alat rumah tangga yang harganya sesuai dengan kualitas terbaik yang ada.

3. eBay

Selanjutnya, ada online shop internasional  yang lain yang bisa dicoba dengan keamanan serta kepercayaan pengguna yang tinggi sejak awal dirilis yaitu eBay.  Bahkan sampai saat ini pun, situs untuk belanja ini sudah bisa diakses oleh berbagai negara termasuk dari pengguna di Indonesia. 

Hal yang menarik dari situs ini yaitu ada pada tawaran barangnya yang lebih bervariasi ditambah dengan koleksi yang sulit untuk ditemukan pengguna di online shop lain. Ditambah lagi, situs ini menawarkan ada banyak metode untuk pembayaran.

4. Banggood

Mungkin banyak orang yang masih tidak tahu tentang situs ini padahal bisa dimanfaatkan dengan baik demi mendapatkan barang yang dipakai. Aplikasi ini sebenarnya berasal dari China yang sudah ada sejak tahun 2006, dengan berbagai barang menarik dan disediakan dalam wilayah global.

TRENDING:  9 Contoh Spanduk Laundry Unik untuk Usaha Laundry

Nantinya, ada beberapa produk alat olahraga yang bisa dibeli pengguna, ditambah dengan kualitas yang terbaik dan harga yang sesuai kebutuhan. Nantinya para pengguna bisa mencoba untuk membayar dengan bantuan dari Alfamart atau dompet digital lainnya, seperti Paypal ditambah dengan Dragonpay.

5. DinoDirect

Sementara itu, ada online shop internasional lain yang cocok diakses untuk membeli berbagai kebutuhan rumah tangga yang lebih bervariasi. Secara sederhana, jenis situs ini disediakan dari Tiongkok dengan keamanan yang terbaik terutama untuk para pemula yang memberikan biodata pribadi.

Untuk yang ingin mencoba situs ini, nantinya maka bisa memilih dahulu mana metode pembayaran yang tepat untuk mendapatkan barang keinginan. Selain itu, nantinya akan ada banyak promo yang dapat dipakai sesuai dengan kategori barangnya mulai dari pakaian sampai elektronik.

6. AliExpress

Jangan ketinggalan untuk dicoba langsung, ada sebuah online shop lainnya yang sudah dikenal sejak lama dan berasal dari negara Tiongkok. Kali ini, ada sebuah pilihan yang memang tidak sepopuler Alibaba namun untuk barang pilihannya memang dikenal lebih banyak dan bervariasi.

Walaupun begitu, sebagian besar orang yang mencoba untuk membeli barang dalam jumlah yang besar sekaligus demi total yang lebih murah. Pada umumnya, nantinya barang yang sudah dibeli melalui shop ini akan dijual kembali ke pasar, dengan keuntungan yang juga besar.

TRENDING:  Begini Cara Daftar Gratis Ongkir Shopee dengan Mudah!

7. Fast Tech

Kemudian sebuah online shop internasional yang sangat direkomendasikan untuk dicoba, adalah yang dikenal dengan nama Fast Tech dan banyak pilihan. Melalui bantuan dari situs ini, nantinya setiap orang bisa mencari aksesoris yang sedang dibutuhkan terutama untuk kalung dan cincin.

Bagi yang tidak tahu, situs ini ternyata juga menyediakan bantuan dari pencarian barang berdasarkan kategori yang disediakan, termasuk selain aksesoris. Bagi yang bingung dengan proses pembayaran pun bisa dilakukan hanya dengan bantuan dari transfer ditambah dengan metode dari dompet digital.

8. Taobao

Terakhir, ada pilihan untuk mencari barang dengan kualitas yang aman secara internasional dengan kisaran harga yang masih bisa dikatakan wajar. Nantinya para pengguna bisa mencoba untuk membayar dengan transfer yang biasa ada pula yang memanfaatkan bantuan dari CS yang disediakan.

Itulah beberapa jenis online shop internasional yang wajib untuk diketahui dan dipahami agar nanti menentukan yang tepat. Sehingga, pengguna dapat menentukan online shop mana yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan pengguna. Dalam online shop tersebut, ada yang bisa dipakai untuk belanja barang alat yang biasa dan ada yang memang dikhususkan untuk aksesoris seperti kalung lucu.