Bisnis Es Pisang Coklat
Bisnis Es Pisang Coklat

Peluang Bisnis Es Pisang Coklat dengan Keuntungan yang Banyak

Peluang Bisnis Es Pisang Coklat dengan Keuntungan yang Banyak- Di tengah maraknya UKM di Indonesia, sangat pantas untuk kita coba bermacam peluang penghasil duit sambil mencukupkan kebutuhan atau cuma hanya usaha sampingan.

Nah, kali ini kami berbagi pembahasan peluang usaha mudah bisnis es coklat kedengaran dan kelihatannya banyak orang yang sepele menimpa es coklat yang diolah secara simpel ini.

Namun, silahkan buang rasa kekucilan Anda, karena siapa sangka es pisang coklat nyatanya salah satu jajanan praktis yang cukup laris baik dipedesaan atau diperkotaan.

Hal ini pasti karena harga yang sangat murah Rp 500 per tangkainya, dibalik itu juga es pisang juga jajanan yang lezat, yang dilapisi coklat dan dibubuhi ceres, susu, kacang, yang jadi opsi rasanya.

Bahan – bahan yang dibutuhkan untuk memulai bisnis es pisang cokelat adalah sebagai berikut.

  • 2 gelas (12 ons) coklat atau chocochips
  • 2 sendok makan minyak kelapa (atau dapat minyak nabati netral yang lain)
  • 3 pisang matang
  • 3 gelas topping 1 gelas tiap – tiap taburan, keju, kacang cincang, kelapa parut, meses, atau topping kesukaan lainnya
TRENDING:  Apa Itu Bisnis MLM dan Bagaimana Cara Kerjanya? Simak Penjelasan Lengkapnya...

Langkah Langkah Cara Membuat Es Pisang Coklat Celup Beku

  1. Melelehkan coklat. Isi bagian dasar double- boiler atau panci dengan satu inci air dan didihkan. Tutupi bagian atas boiler atau letakkan mangkuk logam atau dapat juga gelas di panci. Tempatkan cokelat di mangkuk. Biarkan coklat mencair, aduk sesekali, hingga coklat betul- betul meleleh. Keluarkan mangkuk dengan coklat yang telah meleleh.
  2. Siapkan pisang dan topping. Sedangkan coklat mencair, kupas dan potong pisang jadi irisan 1/ 2 inci atau cocok selera dapat juga dengan menancapkan stik es krim ke pisang utuh. Tuangkan topping ke dalam mangkuk terpisah.
  3. Tambahkan minyak kelapa ke coklat. Tambahkan minyak kelapa ke coklat dan aduk hingga betul- betul rata. Minyak kelapa dapat menolong melonggarkan coklat dan membuat susunan tipis di atas pisang.
  4. Celupkan irisan pisang. Celupkan pisang ke dalam cokelat. Pakai 1 garpu untuk memasukkannya ke dalam cokelat dan melapisinya seluruhnya. Angkat irisan dengan garpu dan sikat ke sisi mangkuk untuk melenyapkan kelebihan atau sisa coklat.
  5. Gulingkan pisang cokelat ke dalam salah satu topping. Anda dapat memakai jari Anda untuk memercikkan susunan bonus di atas potongan pisang.
  6. Memindahkan pisang ke dalam loyang. Memakai garpu bersih, angkat dari topping. Pindahkan ke kertas perkamen, dengan memakai jari untuk mendorongnya dari garpu dengan lembut.
  7. Lanjutkan mencelupkan pisang. Ulangi dengan irisan pisang yang tersisa. Anda bisa jadi butuh menghangatkan kembali coklat satu atau 2 kali disaat mencelupkan– cukup atur kembali ke air mendidih atau microwave. Pakai garpu cokelat cuma untuk mencelupkan dan garpu bersih cuma untuk menyendok irisan dari topping.
  8. Bekukan hingga padat. Bekukan pisang hingga coklat betul- betul dipadatkan, minimal 6 jam.
  9. Setelah padat, pindahkan pisang ke wadah freezer atau Anda juga bisa menyimpannya di lemari pendingin minuman. Ini akan bertahan sampai 3 bulan. Makan pisang coklat langsung dari freezer. Setelah dicairkan, pisang jadi lembek.
TRENDING:  Cara Mendapat Uang dari Blogger Mudah dan Bisa Anda Lakukan

Tips Pemasaran Bisnis Es Pisang Coklat

Berikut tips yang bisa jadi cukup melariskan bisnis Anda, nah silahkan ikuti poin berikut.

Bangun Kedai Khusus

Beberapa orang yang melakukan usaha ini kebanyakan cuma didalam rumah saja, memanglah telah cukup banyak pembeli, namun bila Anda membangin kedai spesial untuk bisnis Es Coklat Anda aku rasa ini jadi nilai ekstra untuk para pembeli untuk mampir ke kedai Anda bukan cuma itu usaha Anda nampak handal dibandingkan usaha es coklat orang lain dan bersiaplah mengalami pelanggan.

Perbanyak Jenis Pisang dan Varian Rasa

Jika terus menjadi banyak jenis pisang pada usaha Anda dan ditambah lagi dengan pilihan rasa lain tentulah akan membuat pelanggan untuk mencoba berbagai banyak rasa, bukan hanya itu ada kalanya bila kita melihat sisi selektif para pembeli adalah memilah, tentulah salah satu pengaruh kokoh larisnya bisnis Anda.

TRENDING:  Tambah Pendapatan dengan Bisnis Afiliasi Tanpa Modal Menjanjikan

Baca Juga: Cara Download Gambar di Shopee Lewat HP dan PC

Perbanyak Promosi

Hampir seluruh bisni usaha sangat butuh dipromosikan, nah yang awal mulanya cuma sebatas di lingkungan rumah, jika Anda berani melakukan promosi bisnis sampai keluar dari zona lingkungan rumah bahkan sampai ke warga yang lain maka Anda akan menemukan banyak pelanggan.

Melindungi Kualitas dan Netral Kerja

Tiap usaha ada kalanya berada pada masa puncak, beberapa pengusaha pada masa puncak ini mereka malah mengambil peluang semacam adanya pengurangan kualitas produk, dimana hal ini lambat laun akan menghancurkan usaha mereka sendiri. Ini tidak pantas ditiru upayakan usaha Anda senantiasa terpelihara kualitasnya.

Tingkatkan Pelayanan

Dengan tingkatkan pelayanan, penyediaan produk, dan tingkatkan mutu, hingga bisnis Es Pisang Coklat Anda tidak akan sempat Turun pasar malah jadi naik. Terlebih Es Pisang tidaklah santapan yang membuat kita kilat bosan.

Demikianlah informasi terkait Peluang Bisnis Es Pisang Coklat dengan Keuntungan yang Banyak. Semoga informasi di atas berguna untuk Anda.

Check Also

5 Aplikasi Menulis Cerita yang Menghasilkan Uang

5 Aplikasi Menulis Cerita yang Menghasilkan Uang

5 Aplikasi Menulis Cerita yang Menghasilkan Uang – Seperti yang Anda ketahui, bahwa dulu sebelum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *