Pria Ini Sukses Jualan Mobil Premium di Tengah Pandemi, Intip Strateginya

Ngobrolbisnis.id – Walaupun saat ini dunia tengah dilanda pandemi covid-19 namun penjualan mobil-mobil premium tetap laris dan sangat menjanjikan. Peminat mobil dengan harga selangit ini masih tetap ada.

Baca Juga: Viral Emak-emak Beli Mobil Toyota Pakai Uang Receh, Ibu Haji Jadi Sorotan

Memang benar bahwa jenis mobil premium ini punya kelas dan kebanggaanya tersendiri. Memiliki mobil premium bisa menaikkan status seseorang.

Hal ini dikarenakan harganya yang sangat mahal dan tinggi, dan juga memiliki fitur dan kenyamanan yang lebih baik daripada mobil pada umumnya. Jadi memiliki mobil premium bukan hanya bisa untuk menaikkan status saja.

TRENDING:  Mengenali Pengertian Branding dan Marketing Serta Perbedaan Keduanya

Ferlly Gunawan adalah salah satu orang yang menjalankan bisnis jual beli mobil premium. Ia mengatakan kalau bisnis premium used cars ini sangat unik dan menarik, sebab target penjualan utamanya adalah orang-orang kelas menengah atas yang suka dengan otomotif dan juga suka gonta-ganti mobil.

Lewat akun IGnya @ferllygunawan, dia menjual banyak sekali used cars dengan kondisi yang super istimewa. “Segmen pasarnya saya membidik kalangan atas. Saya fokus main di mobil-mobil premium mulai dari mobil Jepang hingga Eropa,” ungkapnya, dikutip Sabtu (17/7/2021).

Beberapa mobil dari brand-brand terkenal seperti BWM, Mercy, Seperti Rover, sampai supercars juga dijajakannya. “Saya memberinya garansi bila mobil yang saya jual keadaannya spesial dan sesuai harapan,” katanya.

Dengan kepiawaian dan sasaran pasar yang pasti, Ferlly juga sukses jual banyak unit mobilnya sampai ke banyak daerah. “Harus diakui, wabah ini benar-benar pengaruh. Tetapi dengan strategi yang sudah dilakukan dan kita segera adaptasi dengan keadaan, situasi ini dapat lekas teratasi,” jelasnya.

TRENDING:  Pengertian Kewirausahaan dan Wirausaha Menurut Para Ahli

Bukan Pamer, Ini Alasan Orang Habiskan Banyak Uang Beli Mobil Mewah

Berikut alasan orang membeli mobil mewah:

Mobil Mewah untuk Investasi

Secara umum orang malas untuk menginvestasikan uang miliknya di kendaraan. Hal ini biasanya terjadi pada mobil-mobil pasaran atau yang sering di gunakan oleh kebanyak orang. Mobil masih sedikit dilirik dalam bentuk investasi hal ini dikarenakan karena harganya yang tiap tahun terus menyusut.

Pada mobil edisi terbatas, hal itu kurang berlaku sebab harga yang lebih stabil. Nilai eksklusivitas dalam mobil premium produksi pabrikan kelas tinggi dunia makin lama makin bertambah. Alasannya karena mobil mewah produksinya dikerjakan secara hand made dan mempunyai beragam spek khusus sesuai selera pemiliknya.

TRENDING:  Cara promote di Instagram yang Perlu Anda Perhatikan !

Kualitas Pembuatan Terjamin

Pabrikasi mobil terkemuka tidak asal-asalan saat menentukan material dan saat proses pengerjaan kendaraan. Maksudnya, menjaga kepuasan pemakainya dalam periode saat yang lumayan lama.

Memanjakan Diri Sendiri

Beli mobil premium untuk golongan berduit menjadi arena memanjakan diri pribadi. Karena pemakai akan rasakan kepuasan dan kenyamanan nomor top kreasi insinyur otomotif ternama.

Disamping itu, untuk golongan yang suka penghormatan, mobil premium memberi dukungan mereka mendapatkan perhatian beberapa orang.

Itu alasan kenapa seorang berani banyak keluar uang untuk membeli mobil mewah asal mendapatkan fokus dan service terbaik saat berkunjung pusat belanja atau hotel berkelas.

Check Also

Cara Mendapat Uang dari Blogger Mudah dan Bisa Anda Lakukan

Cara Mendapat Uang dari Blogger Mudah dan Bisa Anda Lakukan

Cara Mendapat Uang dari Blogger – Mendapatkan uang sekarang ini tidak lagi hanya bisa didapatkan dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *