pt terkenal di indonesia

4 min read

1. PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom)

PT. Telkom Indonesia
Source siliconspectra.com

PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) merupakan perusahaan terkenal di Indonesia yang bergerak di bidang penyedia jasa telekomunikasi dan informasi. Sebagai perusahaan BUMN terbesar di Indonesia, PT. Telkom Indonesia mempunyai ribuan karyawan.

PT. Telkom Indonesia juga merupakan pemilik layanan telekomunikasi terbesar di Indonesia, Telkomsel. Selain itu, Telkom juga mempunyai produk lain seperti Telkom Sigma, GraPARI, dan masih banyak lagi.

2. PT. Pertamina (Persero)

PT. Pertamina Indonesia


Source youtube.com

PT. Pertamina (Persero) merupakan perusahaan energi terbesar di Indonesia yang bergerak di bidang pengolahan, penjualan, dan distribusi minyak bumi dan gas. PT. Pertamina Indonesia merupakan perusahaan BUMN yang didirikan pada tanggal 10 Desember 1957.

PT. Pertamina Indonesia punya visi untuk menjadi perusahaan energi nasional yang handal dan menguntungkan bagi bangsa Indonesia. Hingga kini, PT. Pertamina Indonesia sudah memiliki ribuan karyawan dan mampu mengekspor produk-produknya ke berbagai negara.

3. PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk

PT. Bank Mandiri Indonesia
Source www.nst.com.my

PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk merupakan perusahaan perbankan terbesar di Indonesia yang didirikan pada tanggal 2 Oktober 1998. PT. Bank Mandiri Indonesia memiliki visi untuk menjadi bank terdepan di Asia Tenggara dengan jaringan terluas di Indonesia.

Sebagai bank terbesar di Indonesia, PT. Bank Mandiri Indonesia menawarkan berbagai produk perbankan seperti tabungan, kartu kredit, kredit pemilikan rumah, dan layanan e-banking.

TRENDING:  Pengertian dan Pentingnya Cash Receipt Journal (CRJ) di Indonesia

4. PT. Astra Honda Motor

PT. Astra Honda Motor
Source vansaditzs.blogspot.com

PT. Astra Honda Motor merupakan perusahaan yang bergerak pada industri otomotif di Indonesia. Perusahaan ini adalah kerja sama antara PT. Astra International Tbk dengan Honda Motor Co. Ltd. Perusahaan motor ini didirikan pada tahun 1971.

PT. Astra Honda Motor telah menjual produk motor yang terkenal di Indonesia seperti Honda Supra, Honda Blade, Honda Vario, Honda Scoopy, dan masih banyak lagi.

5. PT. Unilever Indonesia Tbk

PT. Unilever Indonesia
Source www.sahamonline.id

PT. Unilever Indonesia Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi barang konsumen seperti sabun, shampoo, pasta gigi, makanan, minuman, dan produk kecantikan. PT. Unilever Indonesia Tbk didirikan pada tahun 1933.

Sebagai perusahaan multinasional, PT. Unilever Indonesia Tbk mempunyai banyak merek terkenal seperti Dove, Sunsilk, Lipton, Wall’s, dan masih banyak lagi.

6. PT. Indofood Sukses Makmur Tbk

PT. Indofood Sukses Makmur Indonesia
Source indofood97.blogspot.com

PT. Indofood Sukses Makmur Tbk merupakan perusahaan makanan dan minuman terbesar di Indonesia yang didirikan pada tahun 1990. Berawal dari bisnis tepung terigu, PT. Indofood Sukses Makmur Tbk kini telah memiliki banyak produk seperti mie instan, biskuit, minuman kemasan, dan lain sebagainya.

PT. Indofood Sukses Makmur Tbk seringkali menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia, khususnya dengan merek mie instan yang paling terkenal di Indonesia, Indomie.

7. PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk

PT. Bank Rakyat Indonesia
Source pkuupdate.com

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk merupakan perusahaan perbankan terbesar kedua di Indonesia yang didirikan pada tahun 1895. Perusahaan ini memiliki tujuan untuk membantu kebutuhan keuangan semua lapisan masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu.

Sebagai bank terbesar kedua di Indonesia, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menawarkan berbagai produk perbankan seperti tabungan, kartu kredit, kredit pemilikan rumah, dan layanan e-banking.

8. PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk

PT. Indofood CBP Sukses Makmur Indonesia
Source www.adakarir.com

PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi barang konsumen seperti mi instan, saus tomat, biskuit, minuman kemasan, dan lain sebagainya.Didirikan pada tahun 2009, PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk merupakan anak perusahaan dari PT. Indofood Sukses Makmur Tbk.

TRENDING:  Tips Meningkatkan Positioning Perusahaan di Indonesia

PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk juga mempunyai produk yang ikonik di Indonesia seperti Indomie, Chitato, Pop Mie, dan Indofood Fruit Tea.

9. PT. Bank Central Asia (Persero) Tbk

PT. Bank Central Asia Indonesia
Source legaljobsid.blogspot.com

PT. Bank Central Asia (Persero) Tbk merupakan perusahaan perbankan terbesar ketiga di Indonesia yang didirikan pada tahun 1955. PT. Bank Central Asia (Persero) Tbk memiliki visi untuk menjadi bank yang terdepan, terpercaya, dan terus berkembang di Indonesia.

Sebagai bank terbesar ketiga di Indonesia, PT. Bank Central Asia (Persero) Tbk menawarkan berbagai produk perbankan seperti tabungan, kartu kredit, kredit pemilikan rumah, dan layanan e-banking.

10. PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk

PT. Bank Negara Indonesia
Source newslowongankerjaindo.blogspot.com

PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk merupakan perusahaan perbankan yang didirikan pada tanggal 5 Juli 1946. Sejak dahulu, PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk mempunyai peran yang sangat penting dalam menunjang perekonomian Indonesia.

Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menawarkan berbagai produk perbankan seperti tabungan, kartu kredit, kredit pemilikan rumah, dan layanan e-banking.

3. PT Terkenal di Indonesia yang Wajib Kamu Ketahui

Perusahaan Bidang Usaha Tahun Berdiri Jumlah Karyawan
PT Astra International Tbk Otomotif, Perniagaan, Agribisnis, Heavy Equipment, Pertambangan dan Konstruksi 1957 221.505
PT Bank Mandiri Tbk Perbankan 1998 37.154
PT Unilever Indonesia Tbk Consumer goods, makanan, minuman, perawatan pribadi, dan rumah tangga 1933 9.000
PT Telkom Indonesia Tbk Telekomunikasi 1856 26.211
PT Bank Central Asia Tbk Perbankan 1955 31.958

Indonesia merupakan negara yang kaya akan sumber daya alam, budaya dan manusia. Hal tersebut membuat banyak perusahaan besar yang berdiri di Indonesia dan menjadi bagian penting dalam pembangunan ekonomi negeri ini. Berikut ini adalah beberapa PT terkenal di Indonesia yang wajib kamu ketahui:

TRENDING:  Cara promote di Instagram yang Perlu Anda Perhatikan !

1. PT Astra International Tbk


Source jobinthelist.blogspot.com

PT Astra International Tbk didirikan pada tahun 1957 dan bergerak di bidang otomotif, perniagaan, agribisnis, heavy equipment, pertambangan, dan konstruksi. Perusahaan ini memiliki lebih dari 200 anak perusahaan dan tercatat sebagai salah satu perusahaan terbesar di Indonesia dengan jumlah karyawan sebanyak 221.505 orang. PT Astra International Tbk juga menjadi salah satu perusahaan dengan pendapatan terbesar di Indonesia.

2. PT Bank Mandiri Tbk


Source logos-download.com

PT Bank Mandiri Tbk merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1998 dan memiliki jumlah karyawan sebanyak 37.154 orang. PT Bank Mandiri Tbk memiliki cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan menjadi salah satu pilihan utama masyarakat untuk melakukan transaksi perbankan.

3. PT Unilever Indonesia Tbk


Source www.sahamonline.id

Unilever Indonesia Tbk didirikan pada tahun 1933 dan merupakan salah satu perusahaan multinasional yang bergerak di bidang consumer goods, makanan, minuman, perawatan pribadi, dan rumah tangga. Perusahaan ini memiliki lebih dari 9.000 karyawan dan menjadi salah satu perusahaan dengan produk-produk berkualitas tinggi yang terkenal di Indonesia.

4. PT Telkom Indonesia Tbk


Source www.techinasia.com

PT Telkom Indonesia Tbk adalah perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia dan didirikan pada tahun 1856. Perusahaan ini memiliki lebih dari 26.000 karyawan dan memiliki jaringan yang cukup luas di seluruh Indonesia. PT Telkom Indonesia Tbk menjadi penyedia layanan internet dan telekomunikasi yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

5. PT Bank Central Asia Tbk


Source www.contactcenterworld.com

PT Bank Central Asia Tbk didirikan pada tahun 1955 dan menjadi salah satu perbankan terbesar di Indonesia. Perusahaan ini memiliki lebih dari 31.000 karyawan dan memiliki jumlah cabang yang cukup luas di seluruh Indonesia. PT Bank Central Asia Tbk menjadi pilihan nasabah untuk melakukan transaksi perbankan karena pelayanan yang cepat dan mudah.

Itulah beberapa PT terkenal di Indonesia yang wajib kamu ketahui. Mengenal perusahaan-perusahaan besar di Indonesia bisa menginspirasi kamu untuk menciptakan ide bisnis yang inovatif dan dapat membawa dampak positif bagi masyarakat Indonesia.

Untuk mengetahui lebih banyak tentang perusahaan-perusahaan besar di Indonesia, kamu bisa baca artikel mengenai perusahaan terkenal di Indonesia yang bisa menjadi inspirasi bagi kamu yang ingin memulai bisnis.

Terima kasih sudah baca tentang pt terkenal di Indonesia! Semoga artikel ini bisa memberikan kamu gambaran yang lebih jelas tentang perusahaan-perusahaan besar di Indonesia. Jangan lupa juga buat datang lagi ke website kami nanti ya. Sampai jumpa lagi!

Saran Video Seputar : pt terkenal di indonesia

barang inferior adalah barang

1. Pengenalan Surat Penawaran Barang Surat penawaran barang adalah sebuah surat resmi yang dibuat oleh pemilik usaha atau penjual sebagai salah satu cara untuk...
Andri Afrizal Hakim
3 min read

metode penyusutan aset tetap

1. Pengertian Iklan Baris Iklan baris adalah jenis iklan yang umum digunakan dalam media massa. Iklan baris memiliki ciri-ciri tertentu yang membedakannya dengan jenis...
Andri Afrizal Hakim
4 min read