5 Situs Resmi Beli Album Kpop Paling Banyak Dipilih

1 min read

Situs Resmi Beli Album Kpop

Membeli album Kpop merupakan salah satu bentuk kecintaan dan dukungan terhadap idola tercinta. Belilah album yang asli agar bisa memberikan royalti kepada manajemennya yang sudah susah payah membentuknya.

5 Situs Resmi Beli Album Kpop Paling Banyak Diminati

Bagi yang ingin mengoleksinya, bisa melalui situs resmi beli album Kpop berikut:

1. Kpopmart

Situs ini menyediakan beberapa produk yang berasal dari Korea Selatan dan berkaitan dengan pernak-pernik khas Kpop. Termasuk album Kpop pun tersedia secara komplit di situs ini sehingga pembeli tidak perlu pergi kemana-mana lagi.

Segera kunjungi situsnya untuk mengecek ketersediaan album lawas hingga terbaru. Sayangnya toko ini tidak memberikan pre order ataupun limited album yang bertandatangan tokoh idola.

Namun, tenang saja karena setiap pengunjung akan senantiasa dimanjakan dengan pelayanan yang ramah dari setiap pegawainya. Dijamin, siapapun tidak akan merasa menyesal karena membeli produk di situs ini.

TRENDING:  Download Template Levidio Gratis Bonus Setiap Bulan

Sebelum barang dikirimkan kepada pembeli, pihak penjual akan senantiasa mem fotokan terlebih dahulu produk aslinya agar pembeli bisa percaya. Track record pengiriman barang bisa dilacak dengan mudah oleh pembeli sehingga tidak was-was lagi ketika menanti barang tiba sampai ke rumah.

2. Ktown4u

Online shop yang menyediakan album Kpop dengan harga terjangkau tentu tidaklah banyak. Untungnya Ktown4u dirancang khusus untuk memberikan harga yang ramah kantong bagi penggemar Kpop. Tersedia pula sistem pre order yang mampu membuat Kpopers mendapatkan album dalam kurun waktu yang cepat.

Terdapat batasan pengiriman barang untuk wilayah internasional. Namun, selama targetnya belum terpenuhi, maka masih bisa menambah barangnya. Proses pengiriman pun akan dilakukan secara hati-hati agar barang bisa sampai ke tangan pembeli dengan selamat tanpa ada cacat sekalipun. 

TRENDING:  10 Kelakuan Konyol Karyawan Saat Lagi Nganggur di Kantor

3. Cokodive

Membeli album Kpop secara online bukanlah sebuah masalah asalkan situsnya memang resmi. Pembeli pun tidak perlu ribet datang ke toko karena pemesanan bisa dilakukan melalui telepon genggam. Cokodive termasuk ke dalam toko resmi yang cocok sekali dipilih untuk membeli album Kpop.

Perlu diketahui bahwa situs resmi beli album Kpop ini berasal dari negeri Gingseng sehingga wajar jika produknya diminati. Terdapat layanan gratis ongkir untuk pembelian album Kpop hingga ke mancanegara. Tidak ada pembedaan negara yang mendapatkan gratis ongkir karena semua negara dijamin gratis.

4. Gmarket

Tak mau kalah dengan situs lainnya, Gmarket hadir untuk ikut bersaing dalam menjual album Kpop dengan harga bersaing. Beberapa toko tanah air pun telah terkoneksi langsung dengan situs ini sehingga akan lebih mudah jika ingin membeli album Kpop secara resmi. 

TRENDING:  5 Perbedaan Kalung MCI Asli dan Palsu

Kualitas dari albumnya pun tidak perlu diragukan lagi. Berbagai pernak-pernik khas Korea pun dijual pada situs ini seperti kaos, aksesoris, poster, dan lainnya.

Sayangnya, deskripsi produk pada situs ini masih menggunakan bahasa Korea sehingga sulit dipahami orang Indonesia. Namun, tak perlu khawatir karena sekarang sudah ada bantuan Google Translate yang siap menerjemahkan setiap kalimatnya.

5. Mwave

Perusahaan yang satu ini memiliki ketenaran hingga ke tanah air. Dimana, berbagai program hiburan seperti drama, film, acara TV, dan juga musik dikelola langsung oleh perusahaannya. Sudah pasti jika ingin membeli album Kpop melalui situs ini akan disediakan versi aslinya.

Beberapa situs resmi beli album Kpop yang sudah tersaji di atas bisa dipilih untuk bisa membeli albumnya secara ori. Meskipun harganya lebih mahal dibandingkan bajakan, namun pembelian album aslinya dianggap lebih aman dan menguntungkan penjual.