Tips Jualan di Instagram Bagi Pemula

Tips Jualan Di Instagram Bagi Pemula

Tips jualan di instagram – Di era revolusi industri 4.0, perkembangan internet memang mengalami perkembangan yang sangat pesat, dan sudah berhasil mengubah banyak kebiasan manusia yang biasanya dilakukan di kehidupan sehari-harinya. Pada dasarnya, internet memang tidak hanya bisa digunakan sebagai tempat untuk mencari informasi, nonton film, bermain game online ataupun hanya sekedar browsing saja.

Namun internet juga bisa digunakan sebagai ladangnya untuk Anda memperoleh pendapatan. Nah, salah satu berkah dari perkembangan internet ialah hadirnya berbagai sosial media yang bisa dimanfaatkan sebagai ladang bisnis, seperti twitter, facebook serta instagram.

BACA JUGA:  Tips Sukses Jualan Online Melalui Instagram

Perlu diketahui, baru-baru ini instagram berhasil menjadi salah satu media sosial terpopuler bagi para pebisnis. Berbisnis dengan memanfaatkan instagram memang sangatlah tepat, pasalnya Anda bisa memperoleh keuntungan yang cukup besar. Bagi Anda yang tertarik berbisnis dengan instagram, berikut beberapa tips atau cara berjualan di instagram bagi pemula yang bisa Anda jadikan referensi terbaik:

Membuat Akun Khusus Untuk Berjualan Di Instagram

Bagi Anda yang sudah memiliki akun instagram dan tertarik berjualan d instagram, maka sebaiknya Anda bisa menerapkan tips jualan di instagram dengan memisahkan akun jualan dengan akun pribadi. Dengan memisahkan akun bisnis dengan akun pribadi maka Anda bisa lebih mudah mengatur dan mengontrol bisnis yang Anda jalankan tersebut.

BACA JUGA:  Keuntungan Menjalankan Bisnis Bengkel Motor Waralaba

Untuk membuat akun khusus, sebaiknya Anda menggunakan nama yang sesuai dengan produk yang ingin dijual ataupun dengan nama toko online shop yang Anda miliki.

Menemukan Follower Yang Banyak 

Apabila Anda sudah membuat akun instagram yang baru, maka selanjutnya Anda bisa mencari dan menemukan follower yang banyak dan tentunya nyata. Nah, untuk memperoleh jumlah followers banyak dalam waktu yang singkat, maka Anda mencari akun lainnya yang menjual produk sejenis dengan akun Anda, setelahnya Anda bisa menfollow konsumen dari akun tersebut.

Mengupload Dan Memoles Foto

Pada saat akun instagram Anda masih dalam keadaan tergembok, maka Anda bisa memanfaatkan untuk mengupload foto produk yang ingin dijual sebanyak-banyaknya. Foto yang diupload tersebut tentunya harus memiliki kualitas bagus dan juga sudah dipoles terlebih dahulu seperti dengan menambahkan teks yang menarik ataupun lainnya.

BACA JUGA:  15 Ide Jualan Makanan Dengan Modal Kecil Yang Harus Kamu Coba

Memberikan Diskon

Bagi para pemula yang ingin sukses berjualan di instagram, maka pastikan Anda menjual produk yang lebih murah dibandingkan dengan akun kompetitor. Selanjutnya, Anda bisa mengupload foto produk dengan mencantumkan harga lama dan harga baru dibawahnya, serta mencoret harga yang lamanya.

Perlu diketahui, konsumen khususnya kalangan wanita-wanita muda sangat menyukai berbagai produk yang di diskon. Untuk itulah, hal ini bisa Anda manfaatkan untuk perkembangan bisnis jualan Anda di instagram.

Itulah, beberapa ulasan tips jualan di instagram yang bisa Anda jadikan referensi dan tentunya bisa Anda terapkan sendiri dirumah. Semoga apa yang sudah dipaparkan di atas dapat berguna dan menjadi tambahan pengetahuan bagi Anda semua.

BACA JUGA:  Pengertian Return on Investment Menurut Para Ahli, Faktor, Cara Hitung, Manfaat dan Kelemahannya

Check Also

Cara Mendapat Uang dari Blogger Mudah dan Bisa Anda Lakukan

Cara Mendapat Uang dari Blogger Mudah dan Bisa Anda Lakukan

Cara Mendapat Uang dari Blogger – Mendapatkan uang sekarang ini tidak lagi hanya bisa didapatkan dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *