Cara Menarik Uang di Snack Video Via Dompet Digital

Begini Cara Menarik Uang di Snack Video Via Dompet Digital

Cara Menarik Uang di Snack Video – Selain TikTok, aplikasi yang bisa digunakan untuk berbagi video dengan durasi pendek adalah Snack Video. Aplikasi yang satu ini bisa dengan mudah dapatkan dan unduh secara gratis di Google Play Store.

Beberapa fitur menarik yang ada di Snack Video diantaranya adalah konten video yang berhubungan dengan musik, makeup, tari, olahraga, komedi, hingga daily life. Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa membagikannya kepada orang lain melalui aplikasi WhatsApp.

Bahkan, aplikasi Snack Video kian melambung namanya setelah tersiar kabar sebagai aplikasi penghasil uang. Bagaimana cara mendaftar dan cara melakukan proses pencairannya, simak informasinya berikut ini.

BACA JUGA:  Cara Mendapatkan Uang dari YouTube Untuk Pemula

Cara daftar Snack Video

Seperti halnya TikTok, aplikasi video singkat yang satu ini juga booming dalam waktu yang tidak terlalu lama. Algoritma yang dimiliki Snack Video terbilang cukup unik dan memiliki editor yang user friendly sehingga mudah digunakan untuk membuat video singkat.

Anda bisa merekam sebuah video dan menambahkan lagu-lagu yang populer dan dihias dengan beberapa filter yang menarik. Bahkan, ada pula cara menarik uang di Snack Video ke e-wallet atau dompet digital yang Anda miliki.

Di samping itu, algoritma yang ada pada Snack Video juga memberi batasan minat yang cukup luas bagi setiap pengguna. Dengan demikian, setiap informasi yang disajikan akan terhindar dari pengulangan konten. Bagi Anda yang ingin memiliki aplikasi Snack Video ini tidak perlu bingung karena cara melakukan pendaftaran akun sangat mudah, yaitu:

  • Hal pertama yang harus dilakukan sebelum mengetahui cara menarik uang di Snack Video adalah melakukan pengunduhan aplikasi melalui Google Play Store jika HP Anda berbasis android atau melalui Apple Store jika berbasis iOS.
  • Kedua, Anda bisa klik bagian profil yang terletak di bagian kanan bawah dan melakukan login dengan menggunakan Facebook, alamat email, atau bisa juga dengan menggunakan nomor telepon.
  • Ketiga, klik logo berwarna kuning yang mirip dengan gambar peti dan masukkan kode undangan milik teman (jika Anda memilikinya).
  • Keempat, tekan tombol “check in” dan lakukan verifikasi akun.
  • Kelima, lengkapi data pribadi di Snack Video seperti memilih jenis kelamin dan tanggal ulang tahun. Selesai.
BACA JUGA:  Cara Dapat Uang dari TikTok yang Mudah dan Patut Anda Coba

Cara Tarik Uang di Snack Video

Setelah semua proses pengunduhan selesai, sampailah pada proses cara menarik uang di Snack Video. Mungkin tidak banyak yang tahu bahwa aplikasi Snack Video ini sempat diblokir oleh pemerintah karena ketiadaan izin operasional.

Namun, setelah mengantongi izin resmi dan dinyatakan aman untuk diunduh. Aplikasi video singkat ini menduduki peringkat pertama sebagai aplikasi video gratisan terbaik yang ada di Google Play Store. Bahkan, beberapa HP android menjadikan Snack Video sebagai aplikasi bawaan atau bloatware.

Untuk bisa menarik uang hasil perolehan dari Snack Video, sebelumnya Anda harus memiliki salah satu dompet digital (e-wallet) yang telah diverifikasi. Sebut saja dompet digital seperti OVO, Dana, atau Gopay.

BACA JUGA:  Cara Mendapatkan Uang dari YouTube Untuk Pemula

Semua itu bisa dimanfaatkan untuk mentransfer saldo dari akun Snack Video Anda yang berupa koin untuk dicairkan (dikonversi) menjadi rupiah. Adapun proses pencairan cara menarik uang di Snack Video adalah sebagai berikut:

  1. Bukalah aplikasi Snack Video yang ada pada HP Anda dan masuklah ke bagian profil.
  2. Kemudian, klik ikon rupiah penghasilan sudah Anda kumpulkan dan klik tombol “menarik” yang posisinya ada di bagian bawah jumlah uang perolehan Anda dalam bentuk rupiah.
  3. Pilih nominal yang ingin Anda cairkan melalui salah satu dompet digital yang telah Anda download sebelumnya.
  4. Terdapat beberapa pilihan mengenai nominal yang bisa dicairkan, yaitu mulai dari angka Rp15ribu, Rp20ribu, Rp30ribu, hingga Rp50 ribu. Bahkan, Anda pun bisa melakukan proses pencarian hingga Rp250ribu dalam satu kali tarikan.
  5. Kemudian, tahapan cara menarik uang di Snack Video berikutnya adalah dengan menekan tombol “tarik”.
  6. Nantinya, akan muncul pilihan verifikasi untuk nomor HP dan Anda akan diminta untuk memasukkan kode OTP yang terkirim dari Snack Video.
  7. Kemudian, Anda memilih metode pembayaran digital (Gopay, Dana, atau OVO) lengkap dengan nomor tujuannya.
  8. Tahap berikutnya Anda tinggal tekan tombol konfirm dan klik “kas keluar”.
BACA JUGA:  Cara Mendapatkan Uang dari YouTube Untuk Pemula

Sampai dengan tahap ini, semua proses penarikan uang dari Snack Video telah selesai dan Anda hanya perlu menunggu proses pencairannya yang berlaku satu hari kerja. Namun, pada umumnya proses ini bisa selesai dengan cepat dan jumlah saldo akun dompet digital pub akan bertambah.

Untuk memastikannya, Anda bisa melakukan pengecekan apakah dananya sudah masuk ke dompet digital milik Anda. Satu hal yang perlu diketahui adalah, Anda bisa melakukan proses penarikan dana dari Snack Video setiap hari.

Namun, batas maksimal dalam satu kali tarikan per hari adalah Rp250 ribu. Untuk bisa memanfaatkan hasil dari Snack Video tersebut, Anda bisa menggunakannya untuk membeli barang dan membayarnya langsung melalui dompet digital milik Anda. Atau, bisa juga dengan cara memindahkan dana dari dompet digital ke rekening bank milik Anda.

BACA JUGA:  Cara Dapat Uang dari TikTok yang Mudah dan Patut Anda Coba

Caranya adalah dengan memilih fitur transfer ke rekening bank, memilih nama bank tujuan dan mengisi nomor rekening serta mengisi nominal yang akan dipindahkan. Kemudian, Anda bisa menuju ATM terdekat dan mengambil (tarik tunai) uang hasil dari Snack Video tersebut.

Itulah cara melakukan pendaftaran dan juga cara menarik uang di Snack Video ke dompet digital yang Anda miliki. Ikuti semua tahapan dengan baik dan nikmati hasil perolehan Anda setiap hari dari aplikasi Snack Video yang menjanjikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *