cara download lagu dari tiktok

8 Cara Menyimpan Lagu dari TikTok ke Musik Melalui Website dan Aplikasi

Aplikasi TikTok kini sangat terkenal dengan menyediakan video dan lagu yang bagus, tak jarang banyak peminatnya yang ingin mengetahui cara menyimpan lagu dari tiktok ke musik. Dengan menyimpannya ke musik maka lagu tersebut bisa diputar berulang kali tanpa internet dan lebih mudah. Berikut beberapa cara menyimpan lagu dari tiktok melalui website ataupun aplikasi.

Savefrom.net

Website tersebut merupakan hasil pencarian teratas jika mencarinya di google, karena sering digunakan oleh orang lain maka mudah ditemukan. Hanya dengan mengetik alamat https://id.savefrom.net/7/ maka akan muncul pada halaman pengunduhan.

Setelah tampil pada halaman website tersebut maka masukan link tiktok yang telah disalin dari aplikasinya, tempel pada kolom ‘tempel tautan video’ dan klik unduh. Savefrom.net akan menampilkan video dari link tadi. Pilih ‘MP3’ untuk hanya mendapatkan lagu dari video tiktok tersebut dan simpan ke musik.

sssTik.io

Website ini dapat dicari dengan mengetikkan ssstik.io pada pencarian google, setelah itu akan menampilkan banyak pilihan. Pilih “Download MP3” untuk menuju ke halaman pengunduhan mp3. Langkah dalam mendownloadnya pun dijelaskan pada bawah halaman.

Tempel link dari video tiktok pada kolom sisipkan tautan atau kolom pencarian. Kemudian klik “Download” untuk melanjutkannya, tunggu hingga muncul foto profil dari pemilik akun lalu klik download mp3 dan tempatkan pada penyimpanan yang dipilih.

MusicallyDown

MusicallyDown adalah website yang biasa dikunjungi karena cukup mudah. Hanya ketikkan https://musikaldown.com/id atau musicallydown pada google pencarian maka akan muncul tampilan websitenya. Langkah mendownloadnya pun hampir sama dengan lainnya.

Dengan  menyalin link yang telah dibagikan atau ikon papan kemudian klik “unduh” atau tekan enter untuk mengunduh, akan ditampilkan video preview beserta pilihan untuk mengunduhnya, mulai dari unduh mp4 dan mp3 dengan link yang berbeda. Setelah itu simpan pada lokasi penyimpanan yang diinginkan.

SaveTik

SaveTik ini merupakan website yang dibuat oleh GadgetIn. Dapat mendownload video atau lagu dari tiktok tanpa watermark. Untuk mengaksesnya bisa ketikkan https://savetik.gadgetin.net/ pada pencarian google lalu muncullah websitenya.

Dalam bagian bawah website sudah ada cara mendownloadnya. Sangat mudah, hanya dengan menyalin link kemudian memasukkannya pada kolom search lalu klik “Search” ataupun enter. Klik video preview dan pilihlah untuk “Download Musik” lalu simpan.

QLoad.info

Dengan pilihan beragam bahasa, website ini sangat mudah digunakan. Ketikkan alamat https://qload.info/tiktok-audio pada pencarian google kemudian akan menampilkan tampilan awalnya. Pada bagian bawah terdapat cara mendownloadnya sesuai dengan bahasa yang dipilih.

Masukan link pada kolom process, klik “Process” atau enter dan akan menampilkan author dan title dari video tersebut. Jika ingin mendownloadnya maka klik “Download Track” dan pilihlah lokasi untuk menyimpan lagu. Di sini juga bisa mendownload video dari link yang ada.

TikTok Downloader

Untuk mengaksesnya dapat mencari dengan alamat https://tiktokdownloader.one/ pada google. Di web ini bisa mendownload menggunakan watermark maupun no watermark. Pada bagian bawah halaman pun memberikan penjelasan cara mendownload dan tentang website tersebut.

Masukkan link video kemudian klik “Get Video” yang akan mengarahkan pada halaman download. Kemudian akan menampilkan seperti pada layar tiktok namun ada pilihan tambahan yaitu ikon unduh “Musik” dan untuk mendapatkan link downloadnya dengan ataupun tidak dengan watermark.

Song Downloader  – SongTik

Kali ini, untuk menyimpan lagu dari Tiktok, anda bisa menggunakan aplikasi android yang tersedia gratis di playstore. Nama aplikasinya ialah Song Downloader – SongTik. Aplikasi ini mampu mendownload lagu Tiktok hanya dengan menggunakan link. Untuk ukurannya sendiri, aplikasi Song Downloader – SongTik hanya berukuran 5,7 MB saja. Dan tentu saja aplikasi Song Downloader sangat ringan.

Salin link video Tiktok yang lagu-nya ingin anda download, kemudian tempelkan pada kolom di aplikasi Song Downloader. Format lagu yang dihasilkan berupa MP3, jadi anda bisa menyetel lagu ini secara mudah hanya dengan aplikasi MP3 bawaan.

Ytop1.com

Downloader lagu dari Tiktok terakhir yang bisa anda coba ialah Ytop1.com. Website ini bisa mendownload video maupun lagu dari Tiktok. Menariknya lagi, anda bisa memilih ukuran kualitas lagu yang dihasilkan. Semakin besar ukuran download anda maka semakin jernih pula lagu yang anda download.

Cara mendownload video dan lagu dari Tiktok cukup mudah. Pertama, kunjungi websitenya langsung di ytop1.com. Pastekan link video Tiktok yang ingin anda download. Disana anda akan diberikan pilihan, download video atau lagu. Anda pun juga bisa memilih apakah video yang hendak anda download menggunakan watermark atau tidak.

Itulah 8 cara menyimpan lagu dari tiktok ke musik. Setiap website dan aplikasi tadi bisa dikunjungi untuk mencari ataupun menyimpan lagu dengan watermark maupun tanpa watermark. Setiap website memiliki cara yang hampir sama dan mudah tanpa aplikasi. Tampilan dari website memang berbeda beda tetapi intinya sama. Tinggal anda memilih salah satu website yang menurut anda cocok dan mudah dilakukan. 

TRENDING:  Begini Cara Menarik Uang di Snack Video Via Dompet Digital

Check Also

6 Cara Menjadi Youtuber yang Menghasilkan Uang dengan Mudah Bagi Pemula

6 Cara Menjadi Youtuber yang Menghasilkan Uang dengan Mudah Bagi Pemula

Cara menjadi youtuber yang menghasilkan uang – Aplikasi Youtube saat ini dinilai sebagai salah satu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *