ArtikelInstagram Marketing

Trik Jago Jualan Di Instagram Agar Laris Manis

Jago jualan di instagram – Teknologi internet memang kian canggih sehingga membuat masyarakat mulai memanfaatkan internet untuk berbagai tujuan, mulai untuk mencari informasi, berkomunikasi, bermain game, menonton video hingga memanfaatkannya sebagai alat untuk memperoleh profit.

Perlu diketahui, ada beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk memperoleh profit atau pendapatan dari internet. Seperti menjadi selebgram, menulis blog hingga berjualan secara online.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk berjualan online, maka kini ada cukup banyak platform online yang bisa Anda gunakan untuk berjualan, baik itu situs e-commerce serta media sosial seperti instagram.

Instagram memang menjadi media sosial favorit untuk berjualan, pasalnya aplikasi ini lebih mengutamakan video dan foto sehingga Anda akan lebih mudah untuk memperkenalkan produknya kepada para konsumen. Lebih jelasnya, berikut beberapa cara berjualan di instagram agar lebih berkembang dan laris manis.

Giveaway Atau Diskon Untuk Para Follower

Bagi Anda yang sudah sering menggunakan instagram pasti sudah tidak asing dengan yang namanya tawarkan giveaway ataupun diskon dari berbagai akun bisnis jualan. Giveaway ataupun diskon biasanya diberikan kepada follower yang memang aktif mengikuti berbagai kuis yang diberikan oleh akun bisnis tersebut.

Perlu Anda ketahui, cara ini terbilang sangatlah efektif untuk menarik minat konsumen dan juga menambah follower menjadi lebih banyak. Bahkan trik yang satu ini juga sudah diterapkan oleh beberapa akun bisnis ternama, salah satunya akun khusus yang menjual produk smartphone.

Menerapkan Teknik Soft Selling

Jika Anda ingin jago jualan di instagram maka menerapkan teknik soft selling menjadi pilihan terbaik. Teknik soft selling cukup berguna untuk membangun kedekatan dengan para konsumennya. Teknik soft selling merupakan sebuah metode mengupload foto yang berisikan quote ataupun hal lainnya yang dapat membuat Anda bisa berinteraksi dengan para followersnya.

BACA JUGA  Pengertian Mesin Konversi Energi Hingga Cara Kerjanya

Penggunaan teknik ini memang bukan hanya untuk membuat jualan Anda menjadi lebih laris, namun berguna untuk membangun kedekatan Anda dengan konsumen setianya.

Melakukan Endorse Dan Paid Promote

Penggunaan instagram memang sedang marak-maraknya di kalangan pejabat, artis hingga tokoh-tokoh lokal yang ingin memanfaatkan instagram sebagai ladang bisnisnya untuk memperoleh pendapatan.

Nah, bagi Anda yang ingin sukses berjualan di instagram maka memanfaatkan para selebgram menjadi solusi terbaik, pasalnya dengan Anda melakukan endorse pada orang-orang yang memang sudah memiliki follower yang banyak.

Maka kesempatan Anda untuk memperoleh follower dan konsumen lebih banyak menjadi lebih tinggi.

Perlu diketahui, untuk menghubungi para selebgram kini terbilang cukup mudah, karena biasanya mereka sudah memasang nomor kontak di profil akun miliknya. Mengenai harga yang harus Anda keluarkan biasanya tergantung pada jenis, jumlah dan banyaknya followers yang dimilikinya.

bagi Anda yang ingin jago jualan di instagram maka melakukan endorse dan paid promote bisa Anda jadikan alternatif terbaik guna mendatangkan profit yang lebih tinggi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button