kelebihan tiktok untuk bisnis

7 Aplikasi Penambah Followers TikTok Agar Cepat Viral

Frustasi dengan jumlah follower TikTok yang tidak kunjung naik? Atau mungkin malah tambah turun? Mungkin ini saatnya untuk menggunakan cara curang. Gunakan saja aplikasi penambah followers TikTok yang sudah bersebaran di mana-mana. Dijamin jumlah follower TikTok akan meningkat bahkan sampai ke langit.

7 Aplikasi Penambah Followers TikTok

Banyaknya follower pada TikTok pasti akan meningkatkan jumlah viewer. Selain menjadikan konten memiliki banyak penonton, follower juga dapat memberikan semangat konten kreator untuk terus membuat konten. Berikut ini merupakan aplikasi yang dapat berguna untuk meningkatkan jumlah follower TikTok:

1. TikBooster

Aplikasi pertama yang bisa diandalkan adalah TikBooster. Aplikasi ini sebenarnya hanya sebuah aplikasi pembantu promosi akun TikTok. Pengguna TikTok yang menggunakan TikBooster dapat mempromosikan akun TikToknya di aplikasi ini. Banyak yang menggunakan aplikasi ini, sehingga kemungkinan follower bertambah sangat besar.

Cara penggunaan aplikasi sangatlah mudah, pengguna TikTok hanya perlu memasukan nama TikTok di tempat yang telah disediakan, kemudian ketuk continue. Akun TikTok akan otomatis masuk dan menjadi list untuk dipromosikan. Aplikasi ini gratis dan dapat diperoleh melalui Google Play Store. Tetapi meskipun begitu, aplikasi ini tetap memiliki batasan dalam penggunaannya.

TRENDING:  Cara Dapat Uang dari TikTok yang Mudah dan Patut Anda Coba

2. Likes & Followers for tiktok 2020

Aplikasi kedua ini tidak kalah ampuhnya. Sudah diandalkan oleh banyak orang bahkan sejak tahun 2020. Inilah kenapa nama aplikasi ini ada unsur angka 2020. Meskipun sudah ada sejak tahun kemarin, tetapi aplikasi ini masih saja relevan untuk digunakan pada tahun sekarang. Aplikasi ini pun jarang update, jadi tidak akan terlalu mengganggu.

Dengan aplikasi ini, penggunanya akan lebih banyak mendapatkan perhatian dari banyak orang. Tidak hanya membantu meningkatkan follower, aplikasi ini juga dapat membantu mendapatkan like, membantu memviralkan, dan lain sebagainya. Aplikasi ini juga terbukti aman dan sangat menjaga data penggunanya.

3. Follower & Likes For Tiktok

Aplikasi penambah followers TikTok yang sangat wajib dicoba berikutnya adalah Follower & Likes For Tiktok. Namanya memang sedikit mirip dengan aplikasi sebelumnya, tetapi sebenarnya aplikasi ini tentunya berbeda. Dari namanya saja dapat diketahui bahwa aplikasi ini lebih baru diciptakan daripada aplikasi sebelumnya.

Aplikasi ini memiliki konsep yang serupa dengan aplikasi sebelumnya yaitu selain menambah follower tetapi dapat juga meningkatkan like dan jumlah viewer. Tetapi ada yang sedikit berbeda di aplikasi ini. Jika pengguna mem-follow salah satu akun TikTok yang terdaftar pada aplikasi ini, maka secara otomatis akun tersebut akan mem-follback akun pengguna.

TRENDING:  Tata Cara Menggunakan Facebook Ads Untuk Kepentingan Usaha

4. TikFans

TikFans juga merupakan aplikasi penambah follower yang cukup banyak digunakan. Konsep aplikasi ini adalah simbiosis mutualisme, maksudnya adalah pengguna dapat memperoleh keuntungan dari pengguna TikTok lain sementara pengguna Tiktok tersebut juga diuntungkan. Caranya adalah dengan mem-follow pengguna TikTok lain, maka secara otomatis pengguna TikTok tersebut akan mem-follow balik.

Aplikasi ini menjamin bahwa semua akun yang terdaftar pada TikFans adalah akun real. Jumlah akun realnya pun tidak sedikit, bahkan sampai ribuan. Untuk dapat lebih cepat meningkatkan jumlah follower akun TikTok, pengguna juga dapat membayar sejumlah biaya agar akun dapat dipromosikan lebih luas.

5. Tikio

Tikio juga dapat menjadi aplikasi penambah followers TikTok yang tidak boleh dilewatkan. Aplikasi ini sangat cocok untuk pengguna TikTok yang sedang mencari tambahan jumlah follower TikTok dengan cepat dan tidak ribet. Aplikasi ini masih terbilang baru, tetapi kinerjanya dapat disandingkan dengan aplikasi yang sudah senior.

Tikio dapat memberikan like dan follower secara gratis dengan menggunakan sistem poin. Ada 2 upaya yang dapat dilakukan agar mendapatkan poin. Pertama adalah dengan mem-follow akun TikTok orang lain. Dengan Memfollow akun TikTok orang lain, pengguna akan mendapatkan 2 poin. Kemudian menonton video yang akan diberikan poin 8.

6. TikGrow for Tiktok Video Likes & Views & Hearts

Aplikasi ini juga sangat difavoritkan para pengguna TikTok. Kemampuan menambah follower pada Instagram terbilang cepat dan jumlahnya banyak. Selain mendapat follower dengan cepat, aplikasi ini juga dapat meningkatkan jumlah like bahkan hingga 10 ribu like dalam sehari. Kemampuan dari aplikasi ini akan membuat akun TikTok menjadi lebih mudah ditemukan.

TRENDING:  Cara Membuat Story Instagram Aesthetic Biar Kekinian

TikGrow memiliki kemampuan mengidentifikasi hashtag yang sedang populer, sehingga sangat membantu dalam mempromosikan akun TikTok. Selain menjadi aplikasi penambah follower, aplikasi ini juga dapat digunakan sebagai video editor. Ada banyak yang bisa dilakukan, misalnya menambah filter, memotong, membuat overlay, dan lain-lain.

7. Tik+ Free

Aplikasi penambah followers TikTok yang terakhir adalah Tik+ Free. Meskipun ada di list terakhir, aplikasi ini juga tidak kalah bagusnya untuk membantu menambah jumlah follower. Buktinya, aplikasi ini juga populer di kalangan pengguna akun TikTok dan cukup bisa diandalkan.

Aplikasi ini tidak hanya dapat membantu meningkatkan jumlah follower, tetapi dapat membantu juga meningkatkan viewer dan like. Tik+ Free mampu membaca hashtag yang sedang populer sehingga dapat mempercepat bertambahnya follower. Cara kerjanya adalah mengandalkan point seperti pada aplikasi Tikio.

Baca Juga: Jam FYP Tiktok untuk Posting Video Supaya Viral

Memiliki follower berlimpah merupakan impian dari setiap kreator video TikTok. Tetapi meningkatkan jumlah follower Tiktok tidak harus menggunakan aplikasi penambah followers TikTok. Jumlah follower juga dapat meningkat dengan cara normal yaitu dengan memiliki konten yang menarik, original, dan unik.

Check Also

7 Tips Sukses Jualan di Facebook untuk Pemula, Wajib Dipraktekkan!

7 Tips Sukses Jualan di Facebook untuk Pemula, Wajib Dipraktekkan!

Siapa yang tak kenal Facebook? Situs media sosial raksasa ini populer digunakan oleh banyak orang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *