Cara Mengambil Uang di Shopeepay Melalui Indomaret

Cara Mengambil Uang di Shopeepay Melalui Indomaret

Cara Mengambil Uang di Shopeepay Melalui Indomaret – Berjualan atau membeli barang di platform marketplace seperti Shopee pasti Anda akan menemukan berbagai macam alat pembayaran. Bisa melalui transfer bank, shopeepay, s-pay later, ataupun COD. Setiap pembelian ataupun transaksinya Anda akan ditawarkan untuk melalui beberapa cara yang mudah untuk dilakukan.

Baca Juga: Cara Download Gambar di Shopee Lewat HP dan PC

Pastinya semua tahu bahwa saldo dalam shopeepay bisa di top up dan dilakukan penarikan. Pengguna bisa melakukan penambahan saldo Shopeepay dengan cara dengan top up melalui bank yang tersambung dengan rekening yang aktif. Saldo yang terdapat dalam Shopeepay ini pun juga bisa loh di transfer melalui bank.

BACA JUGA:  Cara Berjualan di Shopee dan Mendapatkan Banyak Orderan

Mudahnya transaksi menggunakan dompet elektronik seperti hal di atas, bisa diambil melalui layanan Indomaret cabang manapun yang telah menyediakan top up dan penarikan saldo. Saat melakukan top up atau cara mengambil uang di shopeepay melalui Indomaret ini Anda sudah tidak dikenakan biaya transaksi oleh pihak Indomaret karena sudah menjadi mitra dalam pelayanan shopeepay.

Mangapa di Indomaret?

Pencairan shopeepay bisa dengan banyak cara salah satunya dilakukan dengan menggunakan bantuan pelayanan Indomaret. Indomaret selain memberikan pelayanan dalam hal jual beli tetapi juga bermitra dengan pihak shopeepay dan beberapa pembayaran e-wallet lainnya yang bisa memudahkan transaksi jual beli. Pelayanan dalam melakukan top up e-wallet pun juga disediakan oleh pihak Indomaret.

BACA JUGA:  Cara Jualan Pulsa di Shopee Sangat Mudah untuk Pemula

Untuk melakukan top up Shopeepay, tidak dikenakan biaya transaksi jadi bisa dilakukan secara gratis tanpa adanya potongan apapun. Berbeda dengan transaksi top up yang dilakukan melalui bank, pasti akan dikenakan biaya adminitrasi transaksi yang dipotong dalam tabungan. Inilah salah satu enaknya menggunakan layanan Indomaret dibandingkan dengan menggunakan bank sendiri untuk melakukan cara mengambil uang di shopeepay melalui Indomaret.

Indomaret menyediakan kebutuhan para konsumen mulai dari pembelian produk sehari-hari, dan juga melayani pembelian pulsa hingga melakukan top up aplikasi e-wallet. Bagi yang tidak memiliki rekening bisa menggunakan e-wallet dengan melakukan upgrade aplikasi premium agar dapat melakukan transaksi melalui Indomaret. Selain itu, Anda pun bisa melakukan penarikan shopeepay melalui Indomaret

BACA JUGA:  Cara Mencairkan Uang Di Shopee ke Rekening Bank

Cara Penarikan Shopeepay Melalui Indomaret

Setelah mengetahui alasan mengapa harus melakukan pembayaran melalui Indomaret, selanjutnya Anda pun harus memahami bagaimana cara kerja penarikan shopeepay melalui Indomaret yang bisa Anda lakukan dengan mudah. Penarikan uang ini bisa langsung Anda lakukan dengan melakukan beberapa tahapan untuk melakukan verifikasi terhadap dana yang ada pada shopeepay.

Berikut ini cara mengambil uang di shopeepay melalui Indomaret sederhana yang harus Anda lakukan terlebih dahulu sebelum melakukan pengambilan uang melalui Indomaret. Memang Shopeepay memberikan kemudahan untuk melakukan transaksi yang bisa diambil melalui toko seperti Indomaret dan alfamart, namun harus melakukan aktivasi terlebih dahulu.

Masuk Menu Shopeepay

Agar dapat melakukan penarikan dengan mudah, Anda perlu untuk masuk terlebih dahulu pada akun Shopee. Selanjutnya, pergi pada menu akun saya, dan temukan opsi shopeepay. Ketuk opsi tersebut untuk dapat melanjutkan transaksi. Di sana Anda akan menemukan beberapa model transaksi untuk mengisi, mengirim, membayar, top up, dan lain sebagainya sesuai dengan kebutuhan Anda.

BACA JUGA:  Cara Menaikkan Produk di Shopee agar Mudah Ditemukan Pembeli

Sebelumnya Anda pun harus melakukan aktivasi terlebih dahulu dengan melakukan pengiriman KTP dan foto bersama KTP sebagai bukti verifikasi bahwa itu benar-benar Anda. Dengan begitu akun shopeepay Anda akan terupgrade dan bisa melakukan transaksi yang bisa dilakukan dimanapun untuk mengambil uang. Setelah selesai melakukan cara mengambil uang di shopeepay melalui Indomaret upgrade dan verifikasi pada shopeepay, Anda bisa langsung melakukan penarikan dengan klik menu penarikan. Kemudian, tentukan metode penarikan yakni menggunakan Indomaret.

Transaksi ini membutuhkan waktu verifikasi kurang lebih 24 jam, namun biasanya pun bisa cepat terverifikasi karena memang jaringan yang juga mendukun. Jadi pastikan saat hendak melakukan pengambilan, Anda sudah melewati transaksi ini agar tidak menunggu terlalu lama saat di Indomaret.

BACA JUGA:  Manfaat Beli Followers Shopee untuk Perkembangan Bisnis Online

Lakukan Penarikan Uang Melalui di Indomaret

Selanjutnya, setelah Anda sukses mendaftarkan verifikasi shopeepay Anda. Lakukan penarikan sesuai dengan nominal yang dibutuhkan. Kemudian, masukkan pilihan ambil melalui Indomaret dan Anda akan mendapatkan pin yang digunakan untuk menyambungkan shopeepay Anda pada penarikan uang. Lakukan kegiatan transaksi ini kurang dari 24 jam atau akan dibatalkan secara otomais.

Setelah selesai penarikan dan mendapatkan pin cara mengambil uang di shopeepay melalui Indomaret, pergilah ke Indomaret untuk melakukan transaksi penarikan dengan menunjukkan pin atau kode penarikan yang sudah Anda dapatkan untuk selanjutnya diproses oleh pihak Indomaret untuk pencairan dana. Biasanya untuk dapat melakukan transaksi penarikan ini membutuhkan biaya admin sebesar Rp2.500,00 untuk sekali transaksi dan dipotong melalui saldo shopeepay Anda.

BACA JUGA:  7 Tips Menaikkan Rating Shopee Agar Produknya Laris Manis

Dalam melakukan transaksi ini usahakan untuk tidak mengosongkan saldo shopeepay Anda karena bisa jadi tidak bisa melakukan penarikan karena limit penarikan yang dilakukan. Sisakan untuk kebutuhan administrasi dalam shopeepay sehingga penarikan pun bisa dilakukan dengan lancar. Ketika berada di Indomaret semua transaksi akan dibantu oleh pihak Indomaret jadi Anda tidak perlu pusing untuk melakukan cara mengambil uang di shopeepay melalui Indomaret, cukup berikan kode pin.

Begitulah cara mengambil uang di shopeepay melalui Indomaret yang bisa Anda lakukan. Mudah sekali bukan, Anda tidak perlu repot untuk melakukan transfer melalui rekening yang Anda masukkan secara manual pada akun shopeepay Anda. Cukup menyambungkan Shopeepay dengan Dana dan melakukan transaksi top up Dana lalu mengambilnya melalui Indomaret terdekat.

BACA JUGA:  Cara Dropship di Shopee, Solusi Bisnis Mudah dan Murah

Check Also

Cara Mengganti Nama Toko di Shopee dengan Mudah

Cara Mengganti Nama Toko di Shopee dengan Mudah

Bagi pebisnis dengan visi luas, saat sudah punya toko online seringkali terbesit menjalankan cara mengganti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *