cara mendapatkan uang lewat whatsaround

Cara Mendapatkan Uang di WhatsAround dengan Mudah

Mendapatkan uang dari kegiatan traveling sekarang sudah bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi whatsaround. Jadi cara mendapatkan uang di whatsaround ini bisa dilakukan sembari melakukan traveling.

Tentunya ini menjadi impian semua traveler di seluruh dunia karena bisa mendapatkan uang dengan mudah sembari melakukan traveling. Jadi sangat sayang jika traveler tidak menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan uang tambahan.

Aplikasi Unik WhatsAround

Jadi sesuai dengan yang sudah dikatakan sebelumnya kalau aplikasi ini merupakan aplikasi unik yang akan memberikan uang kepada penggunanya dari kegiatan traveling. Bagaimana caranya? Mudah. Pengguna hanya tinggal mengirimkan foto saat dirinya tengah traveling.

App whatsaround ini merupakan besutan whatsaround inc, yang sudah didownload lebih dari 500 ribu pengguna. Di play store aplikasi ini sudah mendapatkan review 4,4 tentunya itu merupakan review yang baik dari penggunanya dan sudah menjadi bukti.

Dalam mengirimkan foto ini bukanlah foto dirinya melainkan foto pemandangan yang ada di lokasi sekitar tempatnya berwisata. Itulah mengapa aplikasi ini diberi nama whatsaround karena bisa membantu pengguna untuk melihat hal apa saja yang ada di sekitarnya.

Sebenarnya ini merupakan aplikasi berupa sosial media karena bisa berbagi foto, video, dengan basis geo lokasi kepada pengguna lainnya. Intinya bagi yang menyukai fotografi bisa menggunakan aplikasi ini untuk menyalurkan hobi yang dimilikinya.

TRENDING:  7 Cara Meningkatkan Penjualan di Shopee Terbukti Ampuh!

Cara Mendapatkan Uang di WhatsAround

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya kalau cara mendapatkan uang di whatsaround ini dengan cara mengupload foto. Tapi tentu tidak sembarang foto bisa menghasilkan uang ada beberapa ketentuan, namun tenang saja hal itu tidak terlalu sulit.

Jadi saat pengguna sudah masuk dan melengkapi profil di aplikasi ini saja sebenarnya pengguna sudah mendapatkan 10 poin, nama poin di aplikasi ini adalah shotcoin. Cara mendapatkan uangnya ini dengan rajin mengupload foto, dan nantinya pengguna akan mendapat SP.

SP itu adalah tingkatan dari upload foto atau bookmark foto-foto pengguna yang diposting, kalau semakin banyak maka shot coin akan semakin meningkat. Karena itu pengguna harus rajin untuk mengupload foto dengan hasil yang baik supaya bisa menarik pengguna lainnya.

Sebab kalau foto yang di upload tidak terlalu bagus, maka tentu tidak terlalu bisa menarik perhatian pengguna lainnya. Kalau sudah begitu maka kemuungkinan untuk mendapatkan lebih banyak koin dan penghasilan menjadi lebih besar.

Cara Mendaftar di WhatsAround 

Mendaftar di aplikasi ini bukanlah sesuatu yang sulit, karena itu pengguna bisa langsung mengaktifkannya dan kemudian mengupload foto untuk mendapatkan duit. Bagi yang penasaran berikut ini adalah langkah yang bisa dilakukan untuk mendaftar di whatsaround.

  • Menyiapkan email ataupun akun facebook atau akun gmail yang masih aktif
  • Pengguna mendaftar dengan akun gmail atau facebook yang dimiliki tadi
  • Melakukan verifikasi dengan cara mengaktifkan akun melalui email ataupun pemberitahuan yang sudah dikirimkan ke facebook pengguna.
  • Login whatsaround melalui akun gmail atau facebook yang sebelumnya sudah diaktifasi.
  • Melengkapi profil dengan cara melakukan pengaturan. Menu pengaturan ini terletak di bagian pojok kanan atas.
  • Mengisi nama, bio, nomor hp, dan pengguna bisa melakukan pengubahan pada foto profil.
  • Kalau sudah selesai maka pengguna bisa langsung mengupload foto
TRENDING:  Kumpulan Pengertian Perusahaan Menurut Para Ahli Paling Lengkap

Tentunya sebagai aplikasi penghasil uang cara untuk mendftarnya ini termasuk mudah. Karena itu sangat sayang apabila tidak mencoba aplikasi yang satu ini.

Tips Meningkatkan Penghasilan di Whatsaround

Ada beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk meningkatkan penghasilan di Whatsaround. Tentu saja tips ini sangat membantu anda apalagi buat anda yang suka gabut di rumah. Berikut ini adalah beberapa cara meningkatkan penghasilan di Whatsaround dengan mudah.

Hunting Foto Berkualitas

Buat anda yang hobi mengambil gambar, nah manfaatkan Whatsaround ini untuk menyalurkan hobimu. Supaya penghasilan semakin besar, anda harus sering melakukan hunting foto. Nggak usah ribet ribet, anda bisa hunting foto di kebun belakang rumah, pasar tradisional, atau jalanan depan rumah.

TRENDING:  Pengertian Marketing Public Relations Beserta Fungsinya

Lakukan pengambilan gambar yang estetik supaya gambar anda mudah diapprove oleh Whatsaround. Teknik pengambilan foto dan kualitas kamera juga berpengaruh pada hasil jepretan. Lakukan semuanya dengan maksimal.

Optimalkan Situs Sejenis Whatsaround

Sebenarnya tidak hanya Whatsaround saja yang bisa dijadikan tempat menghasilkan uang, tapi ada situs lain seperti Shutterstock. Nah tak ada salahnya manfaatkan juga situs Shutterstock untuk menghasilkan uang darinya. Konsep nya hampir sama kok, yaitu anda menjual karya gambar ke pihak mereka.

Sebenarnya anda bisa sih hanya mengandalkan Whatsaround untuk menghasilkan uang tambahan yang cukup besar. Namun saran saya supaya penghasilan anda semakin besar, optimalkan situs atau aplikasi sejenis.

Promosikan Hasil Foto Anda ke Medsos

Cara terakhir yang bisa anda coba ialah dengan mempromosikan hasil foto kepada orang lain lewat media sosial. Ini menjadi bentuk upaya supaya foto anda mendapatkan lebih banyak reach sehingga semakin banyak orang yang membeli foto anda di Whatsaround.

Oh ya, selama anda mempromosikan hasil foto ke medsos jangan lupa tautkan juga link referral. Supaya jika ada orang yang join anda juga mendapatkan komisi.

Itulah tadi penjelasan tentang bagaimana cara mendapatkan uang di whatsaround yang tentunya sangat tepat bagi yang memiliki hobi fotografi, dan traveling. Jangan lupa untuk langsung mencoba aplikasi ini.

Check Also

Manfaat Studi Kelayakan Bisnis Bagi Pengusaha

8 Manfaat Studi Kelayakan Bisnis Bagi Pengusaha

Penjelasan mengenai studi kelayakan bisnis sudah kami paparkan di artikel sebelumnya. Disana terdapat penjelasan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *